Jung Kyung Ho Akan Menjadi Cameo Dalam Drama Korea Wedding Impossible

Jung Kyung Ho
Sumber :
  • instagram

OlretWedding Impossible merupakan drama korea yang ditunggu-tunggu yang akan dibintangi oleh Jeon Jong Seo, Moon Sang Min, Kim Do Wan dan Bae Yoon Kyung.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Jung Kyung Ho yang dikenal karena perannya dalam drama hit seperti Hospital Playlist, Crash Course in Romance, Prison Playbook, Missing 9 dan banyak lagi akan membuat penampilan cameo di serial mendatang. Berikut rinciannya.

Bintang Crash Course in Romance Jung Kyung Ho akan membuat penampilan spesial di Wedding Impossible

Jung Kyung Ho

Photo :
  • instagram
3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Pada 22 Februari, pejabat TVN mengonfirmasi bahwa aktor Jung Kyung Ho akan menjadi bintang tamu spesial dalam komedi romantis mendatang Wedding Impossible yang dibintangi Jeon Jong Seo, Moon Sang Min, Kim Do Wan dan Bae Yoon Kyung.

Dia akan mengambil peran sebagai pasangan kencan buta untuk karakter Bae Yoon Kyung. Menariknya, Bae Yoon Kyung pernah menjadi bintang tamu di drama hit tahun 2023 Crash Course in Romance di mana Jung Kyung Ho menjadi pemeran utama bersama Jeon Do Yeon. Jung Kyung Ho memulai debutnya pada tahun 2004 dengan drama Sweet 18.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Sejak itu ia telah muncul di drama populer seperti Prison Playbook, serial Hospital Playlist, Life on Mars, Crash Course in Romance dan banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title