Drama Korea Crash Akan Dibintangi Oleh Lee Naeun, Kwak Sun Young dan Lee Min Ki

Drama Korea Crash
Sumber :
  • instagram

OlretLee Naeun yang dikenal dengan drama Extraordinary You tahun 2019 telah diumumkan akan berperan dalam drama investigasi kejahatan mendatang berjudul Crash. Dia akan terlihat bersama Lee Min Ki dan Kwak Sun Young sebagai pemeran utama.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Orang dalam industri mengungkapkan pada 22 Februari bahwa Lee Naeun akan berperan sebagai korban dalam K-drama baru Crash. Dia akan mengambil peran penting dalam salah satu subplot serial ini.

Agensi Lee Naeun, Namoo Actors merilis pernyataan resmi mengenai laporan tersebut: “Lee Naeun dijadwalkan untuk memainkan peran penting dalam sebuah episode Crash.”

Jaringan drama mendatang ENA juga mengkonfirmasi hal yang sama dengan menyatakan, “Memang benar bahwa Lee Naeun telah dipilih untuk tampil di Crash.”

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Meskipun Lee Naeun tidak akan memiliki banyak waktu tampil di layar sepanjang drama, ekspektasinya tinggi mengenai korban seperti apa yang akan digambarkan Lee Naeun dalam Crash.

Tentang Lee Naeun

Lee Naeun baru-baru ini memulai karir suksesnya sebagai aktris. Dia juga mantan anggota girl grup K-pop April.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Setelah memulai karir akting, Lee Naeun mendapatkan pengakuan atas penampilannya di banyak drama populer seperti A-TEEN dan sekuelnya, web drama tahun 2020 Twenty Twenty, dan drama tahun 2019 Extraordinary You.

Halaman Selanjutnya
img_title