Drama Korea Sejarah Missing Crown Prince yang Diperankan Suho EXO Tunda Tanggal Tayang

Missing Crown Prince
Sumber :
  • instagram

OlretDrama korea sejarah mendatang, Missing Crown Prince, dengan Suho EXO sebagai pemeran utamanya, telah menunda tanggal tayang perdananya. Drama ini sekarang akan tayang lima minggu lebih lambat dari tanggal rilis aslinya.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Menurut laporan baru-baru ini, telah dikonfirmasi bahwa Missing Crown Prince kini dijadwalkan tayang perdana pada 13 April, bukan 9 Maret, seperti yang diumumkan pada awalnya.

Menanggapi laporan tersebut, tim produksi memberikan pernyataan yang berbunyi, “Kami ingin menyampaikan kepada Anda cerita yang disusun dengan baik dan komprehensif.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Oleh karena itu kami memutuskan untuk menunda tanggal penayangan Putra Mahkota yang Hilang. Setelah persiapan yang matang, kami akan memberikan Anda narasi yang dibuat dengan cermat dan produksi terbaik yang dapat kami tawarkan. Harap tunggu perilisan Missing Crown Prince pada 13 April pukul 21.40 KST.”

Tentang drama mendatang Missing Crown Prince

Drama MBN berlatar belakang era Joseon yang indah. Ini mengikuti kisah seorang putra mahkota, Lee Geon, dan seorang wanita pemberani bernama Choi Myung Yoon, yang ditakdirkan untuk menjadi istrinya.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Saat melarikan diri untuk hidup mereka, cinta berkembang di antara mereka. Drama ini menawarkan perjalanan aneh percintaan yang mulai tumbuh di tengah sejarah Korea yang kacau balau.

Pemerannya menampilkan Suho EXO sebagai putra mahkota, film 2022 2037 yang terkenal Hong Ye Ji sebagai pengantinnya, Myung Se Bin sebagai Ratu Min Soo Ryun, Kim Min Kyu sebagai Pangeran Agung Doseong, Yoo Se Rye sebagai Ratu Yoon, dan Kim Jo Hun sebagai Choi Sang Rok. Pemeran yang mengesankan diharapkan dapat menambah kedalaman narasi drama.

Halaman Selanjutnya
img_title