6 Cara Mengatasi Keringat Buntet dengan Mudah

6 Cara Mengatasi Keringat Buntet dengan Mudah
Sumber :
  • u-report

Olret – 6 Cara Mengatasi Keringat Buntet dengan Mudah, Bisa Pakai Bahan dari Dapur!. Keringat buntet atau lebih dikenal dengan biang keringat, bisa menyerang siapa saja. Mulai dari bayi sampai orang biasa, bisa terkena keringat buntet.

Kamu Yang Sudi Menerima Kekuranganku, Terimakasih Atas Cintamu yang Tulus

Rasa gatal yang ditimbulkan, membuat siapapun menjadi tersiksa. Berikut 6 cara mengatasi keringat buntet, gampang serta bisa pakai bahan dari dapur:

1. Menggunakan Bedak Gatal

Pertama ialah menggunakan bedak gatal, sebagai cara mengatasi keringat buntet di tubuh. Bedak gatal ini dijual bebas, bisa ditemukan di apotek atau toserba. Cara ini sangat berguna guna meredakan rasa gatal sekaligus panas, pada kulit yang ada keringat buntet nya.

5 Cara Terbaik Menghadapi Pacar Yang Suka Ngambekan. Sesekali Coba Lebih Tegas!

Cukup oleskan bedak gatal, pada area keringat buntet. Pakaikan bedak terus menerus, selama keringat buntetnya masih ada. Jika rutin dipakaikan bedak, biang keringat atau keringat buntet bisa menghilang.

2. Es Batu

Es batu bisa mengatasi keringat buntet, yang menyebar di kulit. Keringat buntet disebabkan oleh suhu panas berlebih, untuk itu gunakan es batu guna menurunkannya. Cara ini juga berguna mengurangi rasa gatal serta panas, di kulit yang ada keringat buntet nya. Siapkan es batu serta handuk.

Halaman Selanjutnya
img_title
Bawang Hitam : Penjelasan dan Nilai Gizinya Bagi Kesehatan