Song Ha Yoon di Marry My Husband vs Lim Ji Yeon di The Glory, Siapa yang Paling Jahat?

Marry My Husband
Sumber :
  • instagram

OlretSong Ha Yoon dalam Marry My Husband dan Lim Ji Yeon dalam The Glory telah meninggalkan jejak yang tak terhapuskan sebagai penjahat wanita ikonik dalam sejarah drama korea.

Queen Of Tears Episode 13 : Mengulang Kisah Cinta yang Bahagia

Penggambaran mereka sebagai karakter yang menarik dan mengerikan telah memantapkan nama mereka dalam sejarah pengetahuan K-drama, membuat mereka diakui sebagai antagonis paling berkesan yang menghiasi layar.

Song Ha Yoon di Marry My Husband dan Lim Ji Yeon di The Glory

The Glory menggambarkan kisah Moon Dong Eun, mantan korban kekerasan sekolah yang parah, yang berusaha membalas dendam terhadap para penindasnya setelah menjadi wali kelas dari anak penindasnya.

4 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Love All Play

Dalam drama mencekam ini, Song Hye Kyo memerankan tokoh protagonis kuat Moon Dong Eun, sementara Lim Ji Yeon berperan sebagai penyiksa utamanya, Park Yeon Jin. Park Yeon Jin muncul sebagai lambang kekejaman, didorong oleh nafsu akan kekuasaan dan kekayaan. Karakternya berkembang menjadi penjahat tak berperasaan, tidak menunjukkan penyesalan atas tindakan masa lalunya bahkan saat menghadapi korbannya.

Penggambaran Lim Ji Yeon sebagai antagonis multi-dimensi memikat pemirsa, menimbulkan ketertarikan sekaligus penghinaan. Kompleksitas karakter Park Yeon Jin mungkin telah menggugah rasa penasaran pemirsa, dan Lim Ji Yeon sendiri menyebutkan bahwa ia ingin pemirsanya sangat membenci Yeon Jin.

Diadaptasi dari novel web populer dengan judul yang sama, Marry My Husband mengungkap kisah balas dendam Kang Ji Won (diperankan oleh Park Min Young), seorang wanita yang sakit parah yang menyaksikan sahabatnya Jung Soo Min (diperankan oleh Song Ha Yoon) bertunangan, berselingkuh dengan suaminya, Park Min Hwan (diperankan oleh Lee Yi Kyung), yang akhirnya menyebabkan kematiannya di tangan pasangannya.

5 Alasan Kamu Harus Menonton Queen of Tears, Drama Korea Terbaik Tahun 2024

Namun, Ji Won mendapat kesempatan kedua dalam hidup ketika dia dibawa kembali ke 10 tahun yang lalu, dan dia memulai perjalanan balas dendam bersama bosnya, Yoo Ji Hyeok (diperankan oleh Na In Woo).

Sorotan menyinari karakter Song Ha Yoon, Soo Min, bahkan melampaui pemeran utama wanitanya, Kang Ji Won, dalam hal kehebatan akting. Sifat Soo Min yang penuh perhitungan dan tidak bermoral sangat kontras dengan karakter Ji Won, yang mencerminkan perbedaan antara dua teman masa kecilnya.

Halaman Selanjutnya
img_title