Lee Jae Wook, Lee Jun Young, Hong Su Zu Tampil Intens Dalam Foto The Impossible Heir

The Impossible Heir
Sumber :
  • instagram

OlretLee Jae Wook yang menjadi bintang Alchemy of Souls akan segera terlihat sebagai pemeran utama dalam drama korea mendatang berjudul The Impossible Heir. Bintang Badland Hunter, Lee Jun Young juga akan menjadi pemeran utama bersama pemeran utama wanita Hong Su Zu. The Impossible Heir merupakan drama thriller yang akan tayang perdana di Disney+ pada 28 Februari.

Poster Player 2 Dibintangi oleh Song Seung Hoon, Oh Yeon Seo, dan Banyak Lagi

The Impossible Heir telah merilis foto konsep baru menjelang perilisannya. Foto yang berfokus pada karakter menggambarkan karakter utama melalui penampilan intens dan tatapan kuat yang memikat Anda.

Lee Jae Wook yang akan berperan sebagai anak pembunuh, Han Tae Oh telah dijauhi dan diejek oleh orang-orang karena kejahatan ayahnya. Temannya Kang In Ha yang diperankan oleh Lee Jun Young merupakan anak haram seorang pengusaha besar.

Trailer Uncle Samsik : Kerja Sama Epik Song Kang Ho dan Byun Yo Han Tahun 1960-an

Mereka berdua bergandengan tangan saat berencana mengambil alih konglomerat terbesar Korea. Dalam foto konsep yang baru dirilis, ketiga tim underdog tidak berarti apa-apa selain bisnis.

Lee Jae Wook sebagai Han Tae Oh memukau penonton dengan tatapan tajam dan karismanya. Dia tampak siap untuk mengambil alih tempat yang layak dia dapatkan dengan rencana dan tindakan licik. Kepribadiannya yang dingin menjadi prioritas utama.

Lee Jun Young sebagai Kang In Ha memicu energi pangeran chaebol saat dia duduk dengan kaki di kursi dengan tatapan berapi-api dan sikap bahwa dia akan mengambil alih apa yang menjadi miliknya. Dia siap untuk mengambil alih Kango Group, dia adalah perpaduan sempurna antara kejahatan dan kebaikan saat dia bersinar dalam setelan jas.

Hong Su Zu yang akan berperan sebagai putri nakal Na Hye Won, siap melakukan apa pun untuk naik tangga kekuasaan. Dia tidak akan berhenti mengambil keuntungan atau memanfaatkan siapa pun, foto konsepnya sangat mencerminkan kepribadiannya.

Lebih lanjut tentang Lee Jae Wook, Lee Jung Young, dan Hong Su Zu: The Underdogs of The Impossible Heir

10 Drama Korea Terbaik Kim Soo Hyun, Terbaru Queen of Tears

Lee Jae Wook melakukan debut aktingnya di Memories of The Alhambra dan menjadi terkenal dengan peran utamanya dalam K-drama fantasi Alchemy of Souls. Drama ini menempatkannya di peta dan membuatnya mendapatkan popularitas internasional juga.

Lee Jung Young terakhir kali terlihat di film pasca-apokaliptik Badland Hunters. Ia menjadi terkenal dengan perannya dalam drama Goodbye to Goodbye. Dia telah membawakan beberapa peran hebat dalam drama D.P., May I Help You. Dia bahkan membintangi film yang tidak biasa Love and Leashes membuktikan kehebatan aktingnya.

Hong Su Zu melakukan debut aktingnya dengan Lovestruck di The City dan peran ini akan menjadi peran utama pertamanya.