Tanggal Rilis Drama Korea The Impossible Heir, Diperankan Oleh Lee Jae Wook, Lee Jun Young

The Impossible Heir
Sumber :
  • instagram

Olret – Bersiaplah untuk perjalanan yang memukau saat The Impossible Heir tayang perdana pada tanggal 28 Februari, menampilkan pemeran bintang termasuk Lee Jae Wook, Lee Jun Young, dan Hong Su Zu.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Drama korea thriller politik-bisnis yang sangat dinanti ini menjanjikan mengungkap kisah intrik dan kekuasaan. Nantikan untuk mengetahui kapan dan di mana Anda dapat membenamkan diri dalam narasi mencekam yang mengeksplorasi kompleksitas ambisi dan pengaruh di bidang politik dan bisnis.

The Impossible Heir

The Impossible Heir

Photo :
  • instagram
3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

The Impossible Heir siap memikat penonton dengan narasinya yang menarik dan pemerannya yang luar biasa. Serial televisi Korea Selatan mendatang ini, yang akan tayang perdana di seluruh dunia pada tanggal 28 Februari 2024, menjanjikan kisah mencekam tentang ambisi, pengkhianatan, dan perebutan kekuasaan di dalam konglomerat terbesar Korea.

Ditulis oleh Choi Won dan disutradarai oleh Min Yeon Hong, serial ini mengikuti perjalanan para karakter yang bersaing untuk menguasai takhta dalam Grup Kang Oh, konglomerat terbesar di Korea.

Di tengah cerita terdapat dua teman masa kecil, Kang In Ha dan Han Tae Oh, yang masing-masing diperankan oleh Lee Jun Young dan Lee Jae Wook. In Ha, anak tidak sah dari ketua Grup Kang Oh, bangkit dari kemiskinan untuk mencari tempat yang selayaknya dalam bisnis keluarga.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Bekerja sama dengan Tae Oh yang licik dan berbakat secara intelektual, keduanya memulai pengejaran kekuasaan tanpa henti, bertekad untuk naik ke puncak masyarakat dengan cara apa pun.

Halaman Selanjutnya
img_title