Choi Sung Won Resmi Membintangi Drama Korea Pyramid Game

Pyramid Game
Sumber :
  • instagram

OlretChoi Sung Won, aktor drama korea tercinta, sekali lagi bersiap untuk mengambil peran penting. Dia akan membintangi drama menegangkan mendatang Pyramid Game.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Choi Sung Won adalah aktor Korea tercinta yang terkenal karena memerankan karakter realistis. Dia mendapatkan pengakuan atas perannya dalam drama hit slice-of-life Reply 1988.

Setelah berjuang melawan kanker sejak tahun 2020, dia kembali dengan drama tahun 2022 From Now On, Showtime! Kembalinya dia ke dunia K-drama dengan karakter penting di Pyramid Game adalah sesuatu yang patut dinantikan.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Pada tanggal 28 Februari, sebuah laporan terpercaya menyatakan bahwa aktor Reply 1988 tersebut akan memainkan peran Lim Joo Hyung, seorang guru seni kelas di SMA Perempuan Baekyeon dalam Pyramid Game.

Peran ini akan menjadi kembalinya dia yang menonjol ke K-drama arus utama setelah peran singkat dalam drama tahun 2022 From Now On, Showtime!

Lebih lanjut tentang drama mendatang Pyramid Game

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Berdasarkan webtoon Naver dengan judul yang sama, K-drama Pyramid Game yang akan datang menampilkan kisah kekerasan di Sekolah Menengah Perempuan Baekyeon.

Halaman Selanjutnya
img_title