Bintang My Demon Song Kang Akan Wajib Militir 2 April 2024

Song Kang
Sumber :
  • instagram

OlretSong Kang sedang bersiap untuk wajib militer. Pada tahun 2023, ia membintangi dua hits terkenal, My Demon bersama Kim Yoo Jung dan Sweet Home Season 2. Selain itu, penggemar dapat menantikan kembalinya dia di Sweet Home Season 3.

Song Kang konfirmasi tanggal wajib militernya

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Pada tanggal 29 Februari, agensi Song Kang merilis pernyataan resmi yang mengonfirmasi wajib militernya. Dalam pernyataannya, Namoo Actors, agensi Song Kang, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para penggemar yang konsisten menunjukkan rasa cintanya kepada sang aktor.

Mereka mengkonfirmasi pendaftaran Song Kang, menyatakan bahwa ia akan bergabung dengan Angkatan Darat Republik Korea sebagai prajurit aktif pada hari Selasa, 2 April.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Agensi menyebutkan bahwa tidak akan ada acara resmi apa pun yang diadakan selama Song Kang masuk ke pusat pelatihan rekrutmen. Untuk memastikan keamanan dan mencegah kemacetan di lokasi, dia akan mendaftar secara pribadi. Mereka meminta pengertian dari penggemar mengenai pengaturan ini.

Namoo Actors juga memohon cinta hangat dan dukungan dari banyak orang, mendoakan agar Song Kang kembali dari wajib militer dalam keadaan sehat dan lebih dewasa setelah menyelesaikan wajib militernya dengan rajin. Mereka menutupnya dengan mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada para penggemar.

Lebih lanjut tentang Song Kang

Song Kang, aktor Korea Selatan yang dicintai, mendapatkan popularitas dengan debutnya di serial komedi romantis tahun 2017 The Liar and His Lover, di mana ia memainkan peran pendukung. Perannya baru-baru ini dalam My Demon semakin memperkuat statusnya sebagai favorit penggemar, terutama untuk perannya sebagai iblis Gu Won.

My Demon adalah sebuah komedi romantis fantasi yang berkisah tentang pewaris chaebol yang mirip iblis, Do Do Hee, yang diperankan oleh Kim Yoo Jung, dan karakter Jung Gu Won, yang diperankan oleh Song Kang. Gu Won, yang tiba-tiba kehilangan kekuatannya, mengadakan pernikahan kontrak dengan Do Do Hee.

Halaman Selanjutnya
img_title
Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga