Kim Soo Hyun Bingung Harus Mencintai atau Menceraikan Kim Ji Won di Teaser baru Queen of Tears

Queen of Tears
Sumber :
  • instagram

OlretKim Soo Hyun, bintang It’s Okay to Not Be Okay akan segera berperan sebagai Baek Hyun Woo berlawanan dengan Kim Ji Won yang terkenal dari Fight For My Way yang akan memerankan istrinya, Hong Hae In dalam drama tvN mendatang Queen of Tears.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Sebelum segera dirilis, acara ini telah merilis teaser menarik lainnya yang memberikan puncak yang lebih dalam pada pernikahan di antara para pemerannya. Tampaknya ada lebih banyak perasaan yang tidak terucapkan di antara Hong Hae In dan Baek Hyun Woo dan mungkin keputusan untuk bercerai bukanlah keputusan yang tepat.

Kim Soo Hyun terlihat bingung jika masih mencintai Kim Ji Won di teaser terbaru Queen of Tears

Queen of Tears

Photo :
  • instagram
10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Queen of Tears Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won telah merilis teaser baru dari acara tersebut sebelum dirilis sehingga meningkatkan kegembiraan. Teaser yang mengikuti nuansa komedi masa kini di antara tema cinta dan kehidupan pernikahan yang lebih berat menggambarkan Baek Hyun Woo Kim Soo Hyun yang berjuang dengan keputusannya untuk bercerai karena sekarang dia merasa masih mencintai Hong Hae In Kim Ji Won.

Suara Kim Soo Hyun terdengar di awal teaser tentang bagaimana menurutnya kehidupan pernikahan akan mirip dengan berkencan, namun ternyata tidak. Dan sekarang dia memutuskan untuk menceraikan Kim Ji Won, dia merasakan jantungnya berdetak kencang untuknya.

Baek Hyun Woo bahkan terlihat menangis bertanya-tanya mengapa ia mengajukan gugatan cerai, akting Kim Soo Hyun bersinar sepanjang itu. Di antara suara-suara yang bergema, fokus beralih ke Hong Hae In yang diperankan Kim Ji Won, putri chaebol yang ketakutan dan terjebak di suatu tempat dalam kenangan masa lalu dan menemukan pelipur lara dalam pelukan Baek Hyun Woo.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Teaser tersebut mengisyaratkan kebenaran tersembunyi dari pernikahan mereka dan memberikan gambaran lebih dalam tentang hubungan mereka, dan bagaimana hubungan mereka mungkin lebih dari sekedar pernikahan yang gagal. Mungkin masih ada kesempatan untuk cinta dan keselamatan.

Halaman Selanjutnya
img_title