Jung Se Menjadi Cameo di Queen of Tears Diperankan Kim Soo Hyun-Kim Ji Won

Kim So Hyun, Park Bo Gum, dan Oh Jung Se
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretOh Jung Se, yang dikenal karena memainkan peran yang tidak biasa dalam banyak K-drama hit siap untuk membuat penampilan cameo dalam drama Queen of Tears yang sangat dinantikan.

Drama Korea Knock Off Akan Dibintangi Oleh Yoo Jae Myung dan Kim Soo Hyun?

Dia akan membintangi bersama pasangan utama Kim Soo Hyun-Kim Ji Won, Park Sung Hoon, Kwak Dong Yeon, dan Lee Joo Bin.

Pada tanggal 8 Maret, outlet media terkemuka Korea mengonfirmasi bahwa Oh Jung Se dilaporkan telah menyelesaikan syutingnya untuk drama romantis mendatang Queen of Teras. Meskipun detail karakternya belum terungkap, aktor Sweet Home ini akan menjadi cameo dalam peran penting.

Kwak Dong Yeon mengenang karakternya di Queen of Tears

Sebelumnya, Oh Jung Se berbagi layar dengan pemeran utama pria Queen of Tears, Kim Soo Hyun. Drama romcom populer It’s Okay to Not Be Okay menampilkan Oh Jung Se sebagai Moon Sang Tae, saudara laki-laki autis dari Moon Gan Tae, seorang pengasuh, yang diperankan oleh Kim Soo Hyun. Ikatan erat dari saudara-saudara memikat pemirsa K-drama hit ini.

Setelah pengumuman Oh Jung Se membintangi Queen of Tears, rasa penasaran semakin tinggi untuk menyaksikan reuni di layar dengan Kim Soo Hyun.

Lebih lanjut tentang Oh Jung Se

10 Drama Korea Terbaik Kim Soo Hyun, Terbaru Queen of Tears

Aktor Oh Jung Se terkenal karena memerankan karakter-karakter unik yang meninggalkan kesan mendalam pada penontonnya. Karya terbaiknya hingga saat ini antara lain tokoh autis dalam It's Okay to Not Be Okay (2020), profesor cerita rakyat di Revenanat (2023), aktor playboy dalam film komedi hitam Cobweb (20230, peneliti vaksin di Sweet Home (sejak 2020 ), dan banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title