V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

V BTS
Sumber :
  • instagram

OlretV BTS telah merilis kumpulan foto konsep lainnya untuk single mendatangnya FRI(END)S. Para penggemar terkejut pada tanggal 4 Maret ketika BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa V akan mentraktir mereka single digital baru akhir bulan ini.

5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

Digambarkan oleh agensinya sebagai lagu cinta bergenre pop soul R&B, FRI(END)S sudah menciptakan antisipasi di kalangan penggemar.

V BTS Memukau Untuk Single  FRI(END)S

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

V BTS telah meluncurkan foto konsep tambahan untuk single mendatangnya, FRI(END)S. Dalam gambar-gambar terbaru ini, anggota boyband Korea ini menampilkan kepribadian pesolek yang menawan, menambahkan sentuhan ekstra daya tarik pada rilisan digitalnya yang telah ditunggu-tunggu.

Pose V menangkap esensi pertunjukan bergaya Amerika, dengan latar belakang indah termasuk jalanan yang indah, alam yang dipenuhi pepohonan musim gugur, van vintage, dan restoran retro, membangkitkan suasana dunia hiburan yang menawan.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Konsep tersebut memancarkan perpaduan antara kecanggihan dan pesona, menjanjikan pengalaman visual dan pendengaran yang memikat yang menjadi ciri khas pelantun Love Me Again itu. Dengan gaya R&B pop-soul dan lirik berbahasa Inggris, lagu ini akan merangkai narasi romansa yang menarik dan jenaka, sehingga meningkatkan antisipasi di kalangan penggemar. FRI(END)S akan dirilis online pada 15 Maret pukul 1 siang KST.

Halaman Selanjutnya
img_title