Park Hyung Sik Menyanyikan OST Doctor Slump Lean On Me, Penuh Emosional

Park Hyung Sik
Sumber :
  • instagram

OlretPark Hyung Sik, aktor dan penyanyi pujaan Korea Selatan yang saat ini membintangi drama JTBC Doctor Slump. Acara ini dalam hal jumlah penonton telah meningkat pesat sejak penayangan perdananya pada tanggal 27 Januari 2024.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Acara ini ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST dan tersedia untuk streaming di Netflix. Pertunjukan akan segera berakhir karena hanya tersisa dua episode dari pertunjukan. OST drama korea ini sangat disukai seperti drama itu sendiri dan Park Hyung Sik, bintang drama tersebut menyanyikan salah satu lagunya sendiri.

Park Hyung Sik merilis video musik untuk Lean On Me, OST Doctor Slump

Park Hyung Sik mengisi suara salah satu lagu dari OST drama Doctor Slump, Lean On Me. Lagu ini diproduksi dan ditulis oleh Jay Lee, Shim Kyu Tae, dan Kim Jae Won dan dinyanyikan dengan suara penuh perasaan dari Park Hyung Sik.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Penyanyi tersebut berperan sebagai pemeran utama pria Yeon Jong Woo di Doctor Slump sehingga suaranya di OST menambah orisinalitas pada soundtracknya.

Park Hyung Sik sebelumnya pernah menyanyikan OST untuk Hwarang, Strong Woman Do Bong Soon, Our Blooming Youth, The Privileged, dan film pendek Two Lights: Relumino. Suaranya yang penuh gairah dikenal mampu memikat pendengar dan mengekspresikan emosi melalui lagu-lagunya.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Lean On Me menangkap gaya vokal Park Hyung Sik yang sama, yang selaras indah dengan musik latar piano dan gitar. Kehalusannya yang dalam memberi Lean On Me sentuhan hangat yang unik.

Halaman Selanjutnya
img_title