Han So Hee Membersihkan Halaman Blog Akibat Hubungan Kontroversialnya dengan Ryu Jun Yeol

Han So Hee
Sumber :
  • instagram

OlretHan So Hee dan Ryu Jun Yeol terjebak dalam rumor kencan yang muncul secara online pada 14 Maret, setelah seorang turis diduga melihat keduanya berlibur bersama di Hawaii.

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Meskipun kedua belah pihak pada awalnya membantah spekulasi tersebut, mengklaim bahwa perjalanan tersebut dilakukan secara individu oleh para aktor, pengungkapan baru-baru ini dari Han So Hee sendiri telah membuat heboh internet.

Han So Hee membersihkan halaman blog di tengah pengungkapan hubungan kontroversialnya dengan Ryu Jun Yeol

Pada 16 Maret, aktris My Name itu mengaku telah berkencan dengan Ryu Jun Yeol sejak awal tahun ini. Dia memposting konfirmasi tersebut di halaman blognya, yang langsung berubah menjadi medan pertempuran antara para pendukung dan orang-orang yang menyerangnya.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Awalnya Han So Hee berusaha sekuat tenaga untuk menjernihkan suasana dan menanggapi komentar jahat yang memenuhi postingan wahyu tersebut. Namun, keadaan menjadi semakin memanas, membuat aktris tersebut menghapus konten blognya.

Meskipun tidak diungkapkan apakah dia telah menghapus halaman tersebut atau hanya mengarsipkannya, Ssoheelog.Blog, yang dulunya memberikan ruang aman bagi para penggemarnya untuk berkomunikasi dengannya kini muncul kosong saat melakukan pencarian.

Lebih lanjut tentang kontroversi kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol

Halaman Selanjutnya
img_title
Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee