Miris! Anak Perempuan Berusia 5 Tahun Menjadi Korban Pencabulan Oleh Ayah Kandungnya

Ilustrasi pencabulan anak dibawah umur
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Seorang anak perempuan berusia 5 tahun bernasib pilu setelah menginap dari rumah ayahnya. Ia diduga dicabuli ayah kandungnya sendiri.

Tidak Semua Kehilangan Bisa Disembuhkan Waktu. Apalagi Jika Rasa Itu Mengendap Begitu Dalam Dan Lama

Setelah pulang menginap, anak perempuan itu curhat kepada ibunya mengeluh sakit di bagian kemaluannya. Setelah diperiksa, ibu kandungnya syok rupanya di bagian alat vital anak perempuannya itu terdapat luka.

Diketahui kedua orang tuanya sudah bercerai sejak tahun 2020. Sang ayah disebutkan merupakan seorang anggota Damkar Jakarta Timur.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Kasus pencabulan itu diungkap oleh ibu kandung korban dalam akun instagramnya, @priskaprllyy. Ia menceritakan, terungkapnya pencabulan saat ia menjemput sang putri setelah menginap dari rumah mantan suaminya.

Namun saat di perjalanan pulang dari Jakarta menuju BSD Serpong, Tangerang Selatan, anaknya meminta ganti popok. Saat ibu korban membuka celana anaknya, korban tiba-tiba mengeluhkan sakit di bagian alat vitalnya. Ibu korban pun terkejut dan langsung mengecek alat vital putrinya.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

"Betapa kagetnya saya pas lihat alat vitalnya ada luka gesekan sampai memerah dan banyak luka di bagian paha nya," keterangan ibu korban.

Sang ibu langsung membawa anaknya ke klinik dan dianjurkan untuk melakukan pengecekan ke rumah sakit yang lebih besar. Keesokan paginya, ia lalu membawa anaknya ke RS. Murni Asih bagian spesialis anak. Di sana korban diarahkan untuk pemeriksaan lanjut ke spesialis obgyn.

Halaman Selanjutnya
img_title