Perjalanan Cinta Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD, 12 Tahun Pacaran, Akankah Menikah?

Jung Kyung Ho, Sooyoung
Sumber :
  • instagram

OlretJung Kyung Ho adalah aktor K-drama populer yang dikenal karena perannya dalam Hospital Playlist, Prison Playbook, Crash Course in Romance dan banyak lagi. Pacar Jung Kyung Ho adalah idola super berbakat, Sooyoung Girls’ Generation.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Mereka telah berkencan sejak 2013 dan hubungan mereka semakin kuat. Aktor ini sangat berbakat dan telah membuktikan keterampilan dan keserbagunaannya. Karena Jung Kyung Ho adalah aktor populer, penggemar selalu ingin tahu apa yang terjadi dengan kehidupan pribadi dan kencannya dengan Sooyoung.

Selama bertahun-tahun, kedua selebriti tersebut telah mengungkapkan anekdot dari hubungan mereka dan juga mengungkapkan cinta mereka satu sama lain. Berikut ini penjelasan mendalam tentang hubungan Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD.

Laporan Jung Kyung Ho dan Sooyoung berkencan

Membedah Peran Kim Hee Ae di Drakor The World of the Married

Jung Kyung Ho

Photo :
  • instagram

Pada bulan Februari 2013, media Korea Selatan melaporkan bahwa aktor Jung Kyung Ho dan Sooyoung Girls’ Generation sedang berkencan. Menurut laporan, keduanya bertemu melalui teman pada tahun 2012 dan telah berkencan sejak awal tahun 2013.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Laporan tersebut menyebutkan bahwa keduanya pergi berkencan ke bioskop. Orang dalam mengklaim bahwa mereka tidak keberatan orang mengetahui bahwa mereka berkencan dan mereka pergi ke teater untuk berkencan dan memperkenalkan satu sama lain kepada teman-teman mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title