10 Dialog Ae Dil Hai Mushkil yang Sayang Untuk Dilewatkan

Ae Dil Hai Mushkil
Sumber :
  • youtube

OlretAe Dil Hai Mushkil merupakan salah satu film klasik pada masanya. Dirilis pada tahun 2016, drama romantis ini menampilkan gaya khas pembuat film Karan Johar.

10 Film India Terbaik yang Diperankan Salman Khan, Tiger Zinda Hai Hingga Sultan

Dibintangi oleh Ranbir Kapoor, Aishwarya Rai Bachchan, dan Anushka Sharma sebagai pemeran utama, film ini bercerita tentang persahabatan, cinta bertepuk sebelah tangan, dan patah hati.

Meskipun yang paling menarik adalah cameo Shah Rukh Khan dan musik Pritam yang penuh perasaan, satu hal yang juga menjadikan Ae Dil Hai Mushkil salah satu favorit penggemar adalah dialognya yang menyentuh hati namun penuh perasaan. Dialog Ae Dil Hai Mushkil menyentuh hati dan merayakan cinta tak berbalas.

9 Film India Dengan Kisah Cinta Berakhir Tak Bahagia Seperti Devdas

Dari dialog Shah Rukh Khan ‘Ek Tarfa Pyar ki Takat hi kuch aur hoti hai’’ hingga “Pyar mein junoon hai par dosti me sukoon hai” karya Anushka Sharma, dialog-dialog yang mudah diingat ini masih segar di benak pemirsa.

Jadi, mari selami dunia cinta dan persahabatan dan putar ulang 13 dialog terbaik dari Ae Dil Hai Mushkil di mana Ayan Sanger dari Ranbir, Alizeh dari Anushka, dan Saba dari Aishwarya memenangkan jutaan hati.

7 Film India Komedi Romantis Terbaik, Definisi Cinta dan Persahabatan

1. “Aapke aansu bade wafadar hain, aapki ijazat ke bina bahar nahi nikalte.”

“Air matamu setia sekali, musim semi tidak akan keluar tanpa izinmu.”

Saba mengutip dialog ini saat pertama kali bertemu Ayan yang patah hati di bandara dan selebihnya tinggal sejarah.

Halaman Selanjutnya
img_title