Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

The 8 Show
Sumber :
  • instagram

OlretThe 8 Show adalah drama korea psikologis mendebarkan yang akan dirilis musim panas ini. Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee mengambil peran utama. Ryu Jun Yeol dikenal dengan hitsnya seperti Reply 1988, Lucky Romance dan banyak lagi. Chun Woo terkesan dengan penampilannya dalam proyek seperti Unlocked dan Be Melodramatic.

Teaser 8 Show menampilkan Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Deretan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ji Chang Wook

Pada tanggal 23 April, Netflix merilis teaser untuk drama mendatang mereka The 8 Show yang dibintangi Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee. Teaser tersebut mengungkapkan bahwa delapan orang memasuki reality show untuk mendapatkan uang, tetapi game tersebut lebih dari apa yang terlihat.

Sifat sebenarnya dari karakter mulai terlihat begitu mereka memasuki pertunjukan brutal dan kejam ini. Ini dengan cepat menjadi mematikan. Tonton teasernya di bawah ini.

Lebih lanjut tentang The 8 Show

Poster Player 2 Dibintangi oleh Song Seung Hoon, Oh Yeon Seo, dan Banyak Lagi

The 8 Show dijadwalkan tayang perdana pada 17 Mei dan akan streaming di Netflix.

Drama ini berdasarkan webtoon Money Game dan Pie Game karya Bae Jin Soo. Han Jae Rim mengarahkan drama dan menulis naskahnya. Dia juga menciptakan Deklarasi Darurat, The King, The Show Must Go On dan banyak lagi.

Dia juga mengarahkan K-drama Delusion yang akan datang, yang seharusnya dibintangi oleh Ryu Jun Yeol dan Han So Hee. Namun para aktor keluar dari proyek tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title
Trailer Uncle Samsik : Kerja Sama Epik Song Kang Ho dan Byun Yo Han Tahun 1960-an