Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Scarlet Heart Thailand Thailand
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo adalah drama Korea berbasis novel Tiongkok yang menampilkan IU, Lee Joon Gi, Kang Ha Neul, Baekhyun EXO, dan bintang-bintang terkemuka lainnya sebagai peran utama.

6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Drama romantis sejarah ini menciptakan gebrakan yang signifikan setelah dirilis pada tahun 2016, berkat penampilan luar biasa dari para pemain bertabur bintang dan produksi beranggaran tinggi. Saat drama ini dibuat ulang di Thailand, para penggemar menantikan untuk mempelajari narasi yang menyegarkan.

IU, Lee Joon Gi Moon Lovers: Remake Thailand Scarlet Heart Ryeo mengungkap poster yang menampilkan Win Metawin dan Tu Tontawan

Pada tanggal 24 April, produksi televisi populer bernama GMMTV meluncurkan poster remake drama Thailand tersebut disertai dengan teaser pengenalan karakter utama.

Berjudul Scarlet Heart Thailand, serial ini akan menampilkan sederet bintang Thailand termasuk Win Metawin, Tu Tontawan, Nanon Korapat, Fourth Nattawat, Perth Tanapon, Phuwin Tangsakyuen, Tay Tawan, dan Force Jiratchapong.

Pengungkapan terbaru ini telah menarik perhatian para pengamat K-drama yang menantikan versi baru dari IU yang dibintangi Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo. Tanggal rilis Scarlet Heart Thailand akan terungkap seiring berjalannya waktu.

Ketahui lebih banyak tentang drama berbasis novel Tiongkok yang dibintangi IU dan Lee Joon Gi, Scarlet Heart Ryeo

Kisah Kanok Kanokpol Moonhong dan Mix Chayut Amatayakun di Top Secret Together

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo merupakan K-drama yang diadaptasi dari novel Tiongkok populer Bu Bu Jing Xin karya novelis Tong Hua. Karya cekatannya juga diterjemahkan ke dalam serial Tiongkok bernama Scarlet Heart, yang tayang perdana pada tahun 2011 dan menjadi pendahulu serial IU.

Adaptasi K-drama ini mengikuti narasi seorang wanita bernama Ha Jin (diperankan oleh IU), yang, ketika mencoba menyelamatkan seorang anak yang tenggelam saat gerhana matahari total, secara misterius berpindah ke 1000 tahun yang lalu. Dalam latar dinasti Goreyo yang kacau, dia mengambil identitas baru Hae Soo, seorang anggota keluarga Kerajaan.

Lee Joon Gi berubah menjadi Pangeran Wang So ke-4 dengan akhir yang pahit di akhir drama. Terutama, chemistry-nya di layar dengan karakter IU menarik minat pemirsa dan masih menjadi perbincangan hingga saat ini.

Narasi bernuansa Scarlet Heat Ryeo menonjolkan masuknya bakat beberapa aktor hebat yang mewujudkan karakter tujuh pangeran yang tersisa. Kang Ha Neul berperan sebagai Pangeran Wang Wook ke-8, Nam Joo Hyuk sebagai Pangeran Baek Ah ke-13, Baekhyun EXO berubah menjadi Pangeran Wang Eun ke-10 dan masih banyak lagi.

Remake baru Thailand, Scarlet Heart Thailand, meningkatkan antisipasi siapa yang akan menggantikan karakter drama Korea populer tersebut.

Sementara itu, pemeran utama Win Metawin dan Tu Tontawan keduanya adalah bintang Thailand yang cukup populer yang menyaksikan ketenaran global dengan penampilan sempurna mereka di F4 Thailand, sebuah remake dari Boys Over Flowers yang dibintangi Lee Min Ho.