Sinopsis Drama Korea Frankly Speaking dan Daftar Pemerannya

Frankly Speaking
Sumber :
  • instagram

Olret – Jang Ji Yeon yang sebelumnya menggarap acara, Namun demikian, kembali dengan serial drama Korea Selatan terbaru bertajuk Frankly Speaking. Ditulis oleh Jang Ji Yeon, acara ini dibintangi oleh Go Kyung Pyo dan Kang Han Na sebagai pemeran utama.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Kisah ini mengikuti seorang reporter berita yang hidupnya berubah drastis setelah terjangkit penyakit langka.

Serial ini akan tayang perdana pada 1 Mei 2024 dan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 20.50 KST. Dijadwalkan sebanyak 12 episode, waktu tayangnya akan berbeda di setiap wilayah.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

K-drama ini akan tayang perdana melalui jaringan JTBC di Korea Selatan. Ini juga akan tersedia untuk streaming melalui Netflix di berbagai wilayah.

Acara ini terutama akan berfokus pada aspek komedi, dengan elemen romantis, karena pasangan sentral secara bertahap jatuh cinta satu sama lain.

Sinopsis Drama Korea Frankly Speaking

Plot acaranya sangat unik dan mengangkat tema masyarakat tertentu. Song Ki Baek, karakter yang menjadi latar cerita ini, adalah seorang pria lajang berusia 33 tahun yang merupakan penyiar berita yang bekerja di Ultra FM.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Ia dicirikan oleh sikapnya yang bertutur kata lembut dan sopan santun. Namun, suatu hari dia tiba-tiba mengalami kelainan setelah tersengat listrik yang mengubah hidupnya sepenuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title