Poster Drama Korea Conection, Ada Ji Sung dan Jeon Mi

Drama Korea Conection
Sumber :
  • instagram

OlretConnection, drama korea SBS yang sangat dinantikan, telah mengungkapkan poster utamanya yang menampilkan aktor utama Ji Sung, sehingga membangun kegembiraan di antara pemirsa.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Selain itu, drama ini telah merilis teaser pertamanya, menampilkan karakter Ji Sung, Jeon Mi Do, Kim Kyung Nam, dan Kwon Yool, memberikan gambaran sekilas tentang alur cerita menawan yang akan datang.

Connection adalah film thriller kriminal yang menggemparkan yang menampilkan Ji Sung sebagai Jang Jae Kyung, seorang detektif papan atas di unit narkotika yang terjebak dalam cengkeraman kecanduan.

Jeon Mi Do berperan sebagai Oh Yoon Jin, seorang reporter yang berani dan vokal di sebuah surat kabar lokal. Drama mencekam ini menandai kemitraan sutradara Lee Tae Gon dan penulis Lee Hyun, yang dikenal dengan hit mereka sebelumnya Diary of a Prosecutor di JTBC.

Poster Drama Korea Conection

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Meskipun seorang detektif yang disegani dengan prinsip yang kuat, kehidupan Jang Jae Kyung berubah menjadi gelap ketika dia diculik dan tanpa sadar terpikat pada zat baru yang misterius.

Dalam poster pertama dari dua poster Connection yang baru diluncurkan, tatapan Jang Jae Kyung menembus bingkai saat dia mengamati pil kuning yang berserakan di meja di kantor polisi.

Bahkan dari kejauhan, aura ketajaman dan ketenangannya terlihat jelas saat ia dengan hati-hati memeriksa obat-obatan di hadapannya, menunjukkan naluri detektifnya yang tak tergoyahkan sebagai jagoan.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Melihat lebih dekat pada poster kedua mengungkapkan kenyataan yang meresahkan: tatapan Jang Jae Kyung bukanlah tatapan mengamati tetapi fiksasi intens pada pil di depannya.

Halaman Selanjutnya
img_title