Mengapa AV Jepang Harus Disensor?

Kosakata Bahasa Jepang Dalam Film AV
Sumber :
  • instagram

Olret –  Seperti yang telah saya katakan berkali-kali, industri media dewasa berusia 18+ tahun menghasilkan pendapatan yang sangat besar bagi perekonomian. Dan khususnya baru-baru ini, kita telah melihat gambaran yang jelas tentang Onlyfans yang menjadi platform yang menghasilkan uang di seluruh dunia.

4 Fakta James Pongsapak Rachaporn, Pecinta Kucing di Don't Say No Series

Hari ini saya ingin mengajak semua orang untuk bertemu dengan salah satu industri film dewasa asal Jepang atau yang kita kenal dengan film AV, dengan sebuah pertanyaan penting: Mengapa film AV harus disensor?

Apa itu film AV?

AV adalah singkatan dari Adult Video atau film untuk dewasa dengan batasan usia 18 tahun ke atas. 

4 Fakta Chai Supakit Welasmongkonchai, Pemeran Aek di Don't Say No Series

Film dewasa atau film AV Pertama kali terjadi sekitar tahun 1960 setelah Jepang kalah dalam Perang Dunia II. Masyarakat mengalami stres dan salah satu cara untuk menghilangkan stres adalah dengan menggunakan media hiburan dan tempat hiburan hingga film dewasa mulai diproduksi secara terus menerus.

Hingga menjadi salah satu hal yang lekat dengan masyarakat Jepang. Ketika mereka tidak dapat dipisahkan sama sekali, maka dibuatlah undang-undang untuk mengendalikan mereka. Berbagai inspeksi akan dilakukan. Salah satunya adalah sensor.

Mengapa film AV Jepang harus disensor?

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Fakta Petch Paopetch Charoensook, Pemeran Tanwa di Remember You