Park Bo Gum dan IU Dikabarkan Akan Bekerja Sama Dalam Drama Baru

Park Bo Gum
Sumber :

Olret – Pada tanggal 26 Agustus, beberapa media melaporkan bahwa Park Bo Gum dan IU akan menjadi pemeran utama dari drama kolaborasi mendatang "Life" oleh sutradara "My Mister" dan penulis "When the Camellia Blooms".

5 Drama Korea yang Akan Tayang Tahun 2025, Ada Lee Min Ho-Gong Hyo Jin

Ini mungkin akan menjadi reuni IU dengan sutradara Kim Won Suk ("Signal" dan Misaeng: Incomplete Life").Keduanya bekerja sama dalam serial "My Mister." Jika casting juga dikonfirmasi, ini akan menjadi proyek resmi Park Bo Gum dan IU bersama-sama. Mereka berdua sebelumnya dalam drama "The Producers." IU adalah salah satu pemeran utama sementara Park Bo Gum membuat penampilan khusus.

Agensi IU EDAM menanggapi laporan tersebut dan menyatakan bahwa aktris idola memang menerima tawaran itu tetapi dia masih meninjaunya dan belum ada konfirmasi resmi.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Park Bo Gum

Photo :
  • -

Sementara itu, agensi Park Bo Gum, Blossom Entertainment mengungkapkan bahwa aktor tersebut belum menerima naskah atau tawaran untuk proyek tersebut.

9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh IU

"Life" akan menjadi karya terbaru sutradara Kim Won Suk dan penulis Im Sang Choon ("Fight For My Way"). Ini akan menceritakan kisah kehidupan seorang gadis dan seorang anak laki-laki dalam empat musim.

Serial ini kabarnya akan tayang perdana pada tahun 2023. Jika IU mengonfirmasi castingnya, ini akan menjadi comeback-nya ke layar kaca setelah drama hit 2019 "Hotel del Luna." Tahun ini, ia membintangi film "Broker" bersama Song Kang Ho, Kang Dong Won, Bae Doo Na, dan Lee Joo Young.

Halaman Selanjutnya
img_title