Deretan Film India yang Diperankan Oleh Juhi Chawla, Ada Dengan Shah Rukh Khan

Film India yang Diperankan Oleh Juhi Chawla
Sumber :
  • instagram

OlretJuhi Chawla adalah seorang aktris, model dan produser Bollywood. Ia dilahirkan pada tanggal 13 November 1967 di Ambala, Haryana. Zodiaknya adalah Scorpio. Dia menyelesaikan sekolahnya dari Fort Convent School, Mumbai.

7 Film India Terbaik Shah Rukh Khan Tahun 90an, Nostalgia Yuk!

Beliau memperoleh gelar sarjana di bidang Sumber Daya Manusia dari Sydenham College, Mumbai. Ayahnya, Lt Dr S Chawla adalah seorang petugas di Dinas Pendapatan India. Ibunya, Lt Mona Chawla bekerja di departemen rumah tangga di Hotel Oberoi.

Kakaknya, Lt Sanjeev Chawla adalah CEO Red Chillies Entertainment. Juhi juga memiliki saudara perempuan, Lt Sonia Chawla. Juhi Chawla menikah dengan Jay Mehta. Mereka memiliki dua anak, Jhanavi Mehta dan Arjun Mehta.

7 Film Terbaik Ashutosh Rana, Ada Bareng Salman Khan dan Preity Zinta

Sebelumnya kami sudah mengulas 10 Film India yang Diperankan Oleh Juhi Chawla yang Tak Akan Pernah Bosan Ditonton. Kami akan melanjutkan informasinya di artikel ini ya.

6. Yes Boss (1997)

  • Cast: Shah Rukh Khan, Juhi Chawla, Aditya Pancholi, Kashmira Shah, Kulbhushan Kharbanda, Gulshan Grover, Johny Lever
  • Director: Aziz Mirza
  • IMDb Rating: 6.7/10
  • Movie Genre: Romance, Comedy
  • Release year: 1997
  • Where to watch: YouTube

Film Srk dan Juhi Chawla tidak dapat disangkal populer di kalangan penggemar, namun yang mengejutkan, pasangan mereka di layar sering kali diabaikan. Meskipun demikian, penting untuk mengakui kontribusi signifikan mereka dalam menetapkan beberapa tujuan romantis yang luar biasa.

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Film Terbaik Besutan Karan Johar, Kuch Kuch Hota Hai Hingga My Name Is Khan