10 Aktor Paling Tampan di Bollywood: Hrithik Roshan, Sidharth Malhotra hingga Aditya Roy Kapoor

Aktor Paling Tampan di Bollywood
Sumber :
  • instagram

Olret – Di luar kemewahan Hollywood, Bollywood mengambil panggung global sebagai industri film paling berpengaruh kedua. Meskipun telah memberi kita permata sinematik yang tak terhitung jumlahnya, ini juga menjadi landasan bagi beberapa aktor Bollywood yang sangat tampan.

7 Adegan Bollywood Terbaik, Terukir Dengan Apik di Hati

Jika Anda tertarik tentang siapa aktor paling tampan di Bollywood, lihatlah daftar 10 aktor Bollywood tampan pilihan kami yang membuat heboh di industri ini.

1. Hrithik Roshan

Film Terbaik Kareena Kapoor dan Hrithik Roshan

Photo :
  • twitter
  • Birthdate: Jan 10, 1975
  • Birthplace: Mumbai, Maharashtra, India
9 Film India yang Diperankan Oleh Pankaj Kapur, Kini Sudah Menjadi Kakek Bahagia

Ketika berbicara tentang aktor paling tampan di Bollywood, yang terlintas di benak Anda adalah Dewa Yunani India, Hrithik Roshan. Ia tidak hanya menyandang predikat sebagai salah satu aktor India paling tampan, namun ia juga merupakan salah satu pria paling tampan di dunia.

Hrithik adalah lambang kesempurnaan dengan potongan rambut panjang, perawakan tinggi, dan mata hijau kemerahan yang mencolok. Seorang aktor India yang produktif dalam berbagai film Bollywood, ia juga terkenal karena kemampuan menarinya yang luar biasa. Selain itu, ia memiliki fisik terbaik di B-town, memperkuat statusnya sebagai aktor Bollywood paling tampan.

Halaman Selanjutnya
img_title
9 Film India Terbaik Ranveer Singh, Ada Gully Boy Hingga Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani