9 Film India Terbaik Dari Neha Dhupia, Aktingnya Selalu Memukau

Neha Dhupiayang
Sumber :
  • instagram

Olret – Film-film Neha Dhupia menunjukkan keahliannya dalam berbagai genre dan dia telah mengukir ceruk untuk dirinya sendiri di Bollywood selama dua dekade terakhir. Dari peran komedi dalam film seperti Chup Chup Ke dan Singh is Kinng hingga memerankan karakter yang kuat dan independen dalam A Thursday dan Lust Stories, Dhupia telah mengesankan penonton dengan jangkauannya.

7 Karakter Bollywood yang Menjadi Teladan Semangat Kebanggaan Bangsa

Dia juga memainkan peran pendukung, seperti kepala stasiun radio di Tumhari Sulu dan seorang guru di Helikopter Eela. Melalui beragam filmografinya, Neha Dhupia telah membuktikan dirinya sebagai aktris terkemuka di industri film India.

1. Chup Chup Ke 

  • Cast: Shahid Kapoor, Kareena Kapoor Khan, Neha Dhupia, Shakti Kapoor, Suniel Shetty, Om Puri, Rajpal Yadav, Paresh Rawal, Anupam Kher, 
  • IMDb Rating: 7/10
  • Movie Genre: Comedy
  • Release Year: 2006
  • Where to Watch: Netflix

Chup Chup Ke adalah film lucu tahun 2006 yang menceritakan tentang seorang pria yang sedang mengalami nasib buruk, Jeetu (Shahid Kapoor), dipaksa berpura-pura menjadi tuli dan bisu setelah dijual ke rentenir. Kekacauan terjadi ketika dia memasuki rumah Kolonel Singh (Suniel Shetty) yang menyamar sebagai pengurusnya.

9 Film India yang Mengisahkan Cinta dan Kehilangan Seperti Raanjhanaa

Dalam film Neha Dhupia dan Rajpal Yadav ini, dia berperan sebagai Meenakshi, putri bungsu, yang menambah kebingungan komik dengan keterikatan romantisnya sendiri dan Yadav menambahkan sentuhan humor.

2. Singh Is Kinng 

Halaman Selanjutnya
img_title