Deretan Film India yang Diperankan Oleh Ali Fazal, Apik Semuanya

Ali Fazal
Sumber :
  • imdb

OlretAli Fazal lahir di Rumah Sakit Sir Gangaram, Delhi, dan dibesarkan di Lucknow, Uttar Pradesh. Untuk waktu yang sangat singkat, dia bersekolah di International Indian School, Dammam.

10 Film India yang Diperankan Oleh Ali Fazal, Bukti Aktingnya Selalu Memukau

Dia juga bersekolah di La Martiniere College di Lucknow, Uttar Pradesh, dan kemudian pindah ke sekolah berasrama khusus laki-laki, The Doon School di Dehradun, Uttarakhand. Di Doon, dia mengambil akting dan berpartisipasi dalam banyak produksi teater Founder's Day.

Dia dikatakan telah "menemukan panggilannya" ketika dia memainkan peran Trinculo, si badut dalam The Tempest karya William Shakespeare. Setelah Doon, Fazal pergi ke Mumbai dan lulus di bidang ekonomi dari St. Xavier's College.

Deretan Film Bollywood yang Menampilkan Keindahan Mumbai

Sebelumnya, kami sudah mengulas tentang 10 Film India yang Diperankan Oleh Ali Fazal, Bukti Aktingnya Selalu Memukau. Kita akan ulas lanjutannya di artikel ini ya.

6. Happy Bhag Jayegi

  • Cast: Ali Fazal, Diana Penty, Abhay Deol, Jimmy Sheirgill, Momal Sheikh
  • IMDB Rating: 6.4/10
  • Release year: 2016
  • Genre: Comedy/Romance
  • Where to watch: Jio Cinema, Zee5

Berikutnya dalam daftar film terbaik Ali Fazal adalah Happy Bhag Jayegi. Seperti namanya, film komedi romantis yang ditulis dan disutradarai oleh Mudassar Aziz ini berkisah tentang seorang wanita berjiwa bebas berjuluk Happy yang melarikan diri dari Amritsar, India, dan mendapati dirinya terdampar di Lahore, Pakistan.

Halaman Selanjutnya
img_title
9 Film India Terbaik Dari Neha Dhupia, Aktingnya Selalu Memukau