Ngeri! 7 Anak Pantinya Diduga Menjadi Budak Seks Pendetadi Sulut

Ilustrasi korban kekerasan seksual
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Sejatinya, Panti Asuhan menjadi salah satu tempat yang sangat aman bagi anak-anak yang tidak memiliki sanak keluarga. Karena disanalah mereka mendapatkan perlindungan dan tidak akan merasakan kelaparan.

5 Fakta Title Teshin Anusananan, Calon Dokter di The Yearbook Series

Lantas apa jadinya jika sebuah panti asuhan juga ternyata sudah tidak aman lagi. Bukan semua panti asuhan memang, namun ada saja onkum yang berani melakukan hal yang tidak wajar terhadap anak-anak tersebut.

Dilansir dari viva.co.id, sebanyak tujuh anak panti asuhan di Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulawesi Utara (Sulut) diduga menjadi budak seks serta dieksploitasi oleh pengasuhnya yang sekaligus merupakan seorang pendeta. Pengasuh panti asuhan itu diketahui berinisial FP (46) yang dikenal sebagai ahli agama di Bolmong.

Pendeta menjadikan mereka budak seks

4 Kisah Menarik Drama Thailand The Yearbook Series

Ilustrasi korban kekerasan seksual

Photo :
  • U-Repot

Satryano Pangkey yang merupakan salah satu kuasa hukum korban menuturkan bahwa pengasuh panti yang berprofesi sebagai pendeta itu tidak hanya menjadikan anak panti sebagai budak seks tetapi juga mengeksploitasinya.

4 Tanda Kamu Punya Mindset Kuat, Yuk Dicek!

Dikutip dari viva.co.id, Satryano saat dimintai keterangan, Minggu 4 September 2022. "Benar, pelaku utamanya dalam laporan polisi itu pemilik panti, dia merupakan pendeta atau gembala. Selain menjadikan budak seks dia juga eksploitasi sejumlah korban,"

Halaman Selanjutnya
img_title