Poster Revolver : Film Thriller Aksi Ji Chang Wook, Jeon Do Yeon, dan Lim Ji Yeon

Revolver
Sumber :
  • instagram

OlretJi Chang Wook, Lim Ji Yeon, dan Jeon Do Yeon yang membintangi film thriller aksi baru, Revolver, akhirnya meluncurkan set poster resmi pertamanya. Selain poster film yang menarik, penampilan masing-masing karakter juga telah terungkap, memicu kegembiraan di antara para penonton yang telah menantikannya.

Siapakah Lee Seung Hyub?

Pada tanggal 26 Juni, PLUS M melalui media sosial mereka dan meluncurkan poster Revolver bersama dengan tanggal pemutaran perdana. Poster film utama yang sugestif menampilkan tangan yang memegang pistol karena tanggal rilisnya mengonfirmasi penayangan perdana film tersebut di Korea Selatan pada 7 Agustus 2024.

Selain itu, rumah produksi juga merilis poster karakter individu untuk headliner Ji Chang Wook, Jeon Do Yeon, dan Lim Ji Yeon. Dengan ekspresi mencolok dan penampilan intens, para aktor menyampaikan wawasan singkat tentang apa yang diharapkan dalam film thriller aksi mencekam yang akan datang ini.

Ketahui lebih banyak tentang Revolver aksi-thriller yang akan datang

Deretan Film Indonesia yang Inspiratif, Ghibah Sampai Edukatif

Revolver

Photo :
  • instagram

Pada bulan April lalu, PLUS M Entertainment mengungkapkan tampilan pertama Revolver sebagai bagian dari jajaran film produksi mendatang. Tampilan pertama juga memberikan gambaran sekilas tentang narasi aksi-thriller yang menghentak.

7 Film Korea yang Wajib Ditonton Karya Sutradara Legendaris Lee Chang Dong

Kisah ini menggambarkan perjalanan Ha Soo Young, seorang detektif wanita, yang jatuh cinta pada penjahat lain dengan imbalan kompensasi yang besar. Namun, pada hari pembebasannya dari penjara, dia bertemu Jung Yoo Sun, yang memberitahunya bahwa jumlah kompensasi telah diambil oleh Andy.

Halaman Selanjutnya
img_title