Bintang Bloodhounds Kim Sae Ron Beralih Profesi

Kim Sae Ron
Sumber :
  • instagram

Olret – Kabar terbaru tentang aktris Kim Sae Ron, yang mengambil jeda setelah kontroversi mengemudi dalam keadaan mabuk, muncul secara online. Pada Mei 2022, Kim Sae Ron kedapatan mengemudi dalam keadaan mabuk. Kim Sae Ron telah beralih dari akting menjadi mengelola kafe.

Aktris Kim Sae Ron dilaporkan telah beralih ke karir baru sebagai manajer kafe alih-alih kembali ke dunia akting.

20 Aktor Korea yang Paling Banyak Dicari Tahun 2024, No 1 Cha Eun Woo

Menurut laporan pada tanggal 2 Juli, Kim Sae Ron telah mengambil peran penuh waktu sebagai manajer di sebuah kafe di Seongsu-dong. TV Daily menyebutkan bahwa ia rajin mengelola konter dan mengawasi operasional dengan sikap kerja yang positif.

Pada Mei 2022, Kim Sae Ron terlibat dalam insiden mengemudi dalam keadaan mabuk di mana dia menabrak trafo listrik, menyebabkan pemadaman listrik yang mempengaruhi 57 toko terdekat. Laporan menunjukkan bahwa kadar alkohol dalam darahnya adalah 0,2%, yang berada di atas batas legal untuk pencabutan izin.

Asik dan Menyenangkan Di Kencan Pertama, Akan Membuat Gebetan Semakin Tertarik Sama Kamu

Setelah kejadian tersebut, Kim Sae Ron awalnya mengaku bekerja di kafe karena kesulitan keuangan. Namun, kafe tersebut menolak pekerjaannya, dengan menyatakan dia tidak pernah bekerja di sana.

Dia kemudian menarik kembali pernyataannya, mengakui bahwa dia tidak mengalami kesulitan keuangan. Setelah menerima denda dalam persidangan pertamanya, Kim Sae Ron kembali ke layar kaca empat bulan kemudian dengan tampil di video musik. Dia juga muncul tanpa diedit di Bloodhounds Netflix, menandakan potensi comeback.

Bersikap Bodoamat Itu Penting, Apalagi Menghadapi Orang Yang Membencimu

Namun, usahanya untuk kembali menjadi sorotan melalui drama Dongchimi mendapat reaksi keras dari publik, meski telah menyelesaikan pemotretan poster. Akhirnya, karena opini publik yang negatif, dia memutuskan untuk mundur dari perannya.

Lebih lanjut tentang Kim Sae Ron

Halaman Selanjutnya
img_title