Jang Keun Suk Membuka Perjuangannya Melawan Kanker Tiroid

Jang Keun Suk
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 16 Agustus, Jang Keun Suk, aktor terkenal Korea Selatan, yang juga dijuluki ‘Pangeran Asia’, bercerita tentang perjuangannya baru-baru ini melawan kanker tiroid dan pemulihan yang sedang berlangsung.

7 Bintang K-Drama Populer yang Terlahir Dari Keluarga Chaebol

Dikenal karena perannya dalam drama populer seperti You're Beautiful dan Love Rain, pengungkapan Jang Keun Suk mengejutkan baik penggemar maupun pengagumnya.

Agensi Jang Keun Suk, Craft42 ENT, berbagi dengan outlet K-meida, Ilgan Sports bahwa aktor tersebut didiagnosis menderita kanker tiroid sekitar Oktober tahun lalu. Setelah menjalani tahap awal diagnosisnya, ia menjalani operasi yang sukses pada bulan Mei.

Lee Jong Suk Sebagai Jaksa di While You Were Sleeping dan Pengacara di Big Mouth

“Operasinya berhasil, dan kesehatannya telah pulih kembali,” lapor agensi tersebut. Mereka menekankan bahwa Jang sekarang fokus pada kesehatannya, melakukan pemeriksaan rutin, dan berusaha menjaga kesehatannya.

Selanjutnya dalam video YouTube yang menyentuh hati berjudul “Halo, ini Jang Keun Suk. Ada sesuatu yang ingin aku akui,” Jang Keun Suk melalui salurannya untuk menyapa penggemarnya secara langsung.

Deretan Aktor Korea yang Memiliki Pesona yang Menawan

Dia menjelaskan bahwa dia telah didiagnosis menderita kanker tiroid dan menjalani operasi dua minggu sebelum video tersebut dirilis. “Saya takut banyak orang yang khawatir, jadi saya tidak bisa memberi tahu Anda,” akunya.

Terlepas dari tantangan yang ada, ia mengungkapkan kelegaan dan rasa syukurnya, seraya menyatakan bahwa operasi telah berjalan dengan baik dan ia optimis dengan kesembuhannya. “Saya senang bisa membicarakannya sekarang. Dan sekarang setelah kesehatanku pulih, aku akan melakukan perjalanan,” dia berbagi dengan nada penuh harap.

Halaman Selanjutnya
img_title