Potret Kim Jae Young di The Judge From Hell

Kim Jae Young
Sumber :
  • instagram

Olret – Kim Jae Young, aktor Korea Selatan yang memikat penggemar dengan penampilan dan aktingnya yang mencolok dalam Love In Contract akan segera kembali ke layar kaca dalam salah satu K-drama fantasi yang paling dinantikan tahun ini, The Judge From Hell bersama Park Shin Hye.

7 Aktor Korea yang Memiliki Pesona yang Menawan

The Judge From Hell kini telah merilis potongan gambar baru yang menampilkan Kim Jae Young sebagai detektif penuh semangat Han Da On.

Pada tanggal 20 Agustus 2024, The Judge From Hell akhirnya mengungkap tampilan pertama Kim Jae Young saat ia bertransformasi menjadi seorang detektif yang penuh semangat, Han Da On yang akan memerangi kejahatan bersama Kang Bit Na dari Park Shin Hye.

Di potongan gambar pertama, kita melihat Kim Jae Young saat dia berubah menjadi Han Da On dengan tatapan tajam dan tekad saat dia mungkin memeriksa TKP untuk menangkap para penjahat. Dia terlihat sangat serius mengisyaratkan dedikasi Han Da On.

Potongan gambar kedua menunjukkan Han Da On mengenakan jaket dan jumper sambil menghitung sesuatu dengan ekspresi serius di wajahnya. Dia adalah seorang detektif teguh yang memiliki masa lalu menyedihkan yang tersembunyi yang tidak diketahui siapa pun.

Dalam potongan gambar tersebut, penonton dapat bertemu dengan detektif karismatik Han Da On yang pekerja keras dan pengamat yang tajam sekaligus meningkatkan antisipasi terhadap sisi hangatnya yang akan terungkap dalam drama.

Deretan Rekomendasi Drama Korea Choi Tae Joon

Han Da On Kim Jae Young di potongan terakhir terlihat memasuki TKP dengan cermat mengamati setiap hal kecil yang terlihat, menunjukkan keterampilannya yang patut dipuji sebagai seorang detektif. Massa yang terganggu terlihat di belakang yang mengisyaratkan keseriusan kasus ini tetapi dia masih memancarkan kehadiran yang kuat.

The Judge From Hell akan mengikuti Kang Bit Na Park Shin Hye yang merupakan iblis dari neraka dan telah mengambil alih tubuh hakim dan Han Da On, seorang detektif yang tajam.

Saat Kang Bit Na bertemu Han Da On, yang bekerja keras di dunia yang seperti neraka ini, dia memutuskan untuk meminta bantuannya dan mengirim penjahat ke neraka untuk menjadi hakim sejati. The Judge From Hell akan tayang perdana di SBS pada 21 September pukul 22.00 KST (18.30 IST).

9 Drama Korea Detektif yang Akan Membuat Kamu Terus Menebak-Nebak