Tiket Dokumenter Solo I AM STILL Milik Jungkook BTS Laris Manis

Jungkook
Sumber :
  • instagram

OlretFilm dokumenter solo mendatang Jungkook BTS berjudul I AM STILL telah dikonfirmasi tayang perdana pada 18 September 2024.

Jungkook BTS menjadi artis K-pop Tercepat yang Melampaui 7 Miliar Streaming Spotify

Artis tersebut secara pribadi telah mengumumkan melalui video pendek bahwa tiket untuk film tersebut sekarang sedang dijual dan dapat dibeli. Menciptakan antisipasi di kalangan penggemar, film ini akan menceritakan keterlibatan dan perjalanan Jungkook menjelang perilisan album solonya.

Pada tanggal 22 Agustus 2024, BIGHIT Music merilis video yang menampilkan Jungkook dari BTS, di mana dia membuat pengumuman khusus.

Dia mengungkapkan bahwa tiket untuk film dokumenter solonya yang akan datang, berjudul I AM STILL, kini sudah tayang dan dijual. Para penggemar dapat membeli dan memesannya terlebih dahulu di situs resmi film dokumenter tersebut (JUNGKOOK-IAMSTILL.com).

Video : Melihat Dengan Jelas Keindahan Talaga Bodas Garut

Dijadwalkan rilis pada 18 September 2024, film tersebut akan tayang di bioskop di berbagai lokasi. Selain itu, durasi totalnya adalah 1 jam 33 menit, yang akan mengeksplorasi perjalanan musik artis dan inspirasi di balik album solo debutnya, GOLDEN.

Deskripsi dari film dokumenter tersebut menyatakan bahwa film tersebut akan mengikuti anggota BTS paling populer, Jungkook, dan menampilkan perjalanannya hingga perilisan album solo debutnya, GOLDEN.

15 Momen dari Studio Ghibli Paling Sedih

Film ini mendokumentasikan proses 150 hari pembuatan album hingga perilisannya. Selain itu, ini juga akan menyoroti keterlibatan artis dalam proyek tersebut dan jalur fenomenal yang diambilnya.

Film ini juga akan menampilkan pertunjukan langsung di Seoul dan pertunjukan langsung Times Square yang ikonik. Ini juga akan terdiri dari wawancara eksklusif dan cuplikan di balik layar.

Jungkook memulai debutnya sebagai idola K-pop bersama BTS pada tahun 2013 bersama Jin, RM, Jimin, J-hope, V, dan Suga. Artis ini melakukan debut solonya dengan album GOLDEN pada tahun 2023 dan menggemparkan dunia. Album ini menampilkan kolaborasi populer seperti SEVEN ft. Latto dan 3D ft. Jack Harlow, yang meraih posisi teratas di tangga lagu internasional. Ini juga termasuk single hit Standing Next to You dan versi remix dengan bintang pop Usher.

Artis tersebut mendaftar pada tahun 2023 dan ditempatkan di Divisi Infanteri ke-5 di Angkatan Darat Republik Korea. Dia akan menyelesaikan wajib militernya sekitar tahun 2025, bersama dengan anggota lainnya, dan melakukan comeback grup penuh.