Top 5 Momen Studio Ghibli Paling Sedih

Momen Studio Ghibli Paling Sedih
Sumber :
  • google image

Olret – Studio Ghibli, Inc. adalah studio animasi Jepang yang berbasis di Koganei, Tokyo. Ia mempunyai kehadiran yang kuat di industri animasi dan telah memperluas portofolionya dengan memasukkan berbagai format media, seperti subjek pendek, iklan televisi, dan dua film televisi.

Hong Kong Open 2024: Miyazaki Mengatasi Hambatan, Akan Berlaga Dengan Putri Kusuma Wardani

Karya mereka telah diterima dengan baik oleh penonton dan diakui dengan berbagai penghargaan. Maskot dan simbol mereka yang paling dikenal, karakter Totoro dari film My Neighbor Totoro tahun 1988, adalah roh raksasa yang terinspirasi oleh tanuki dan kucing.

Sebelumnya, kami sudah mengulas tentang 15 Momen dari Studio Ghibli Paling Sedih. Kami akan melanjutkan Top 5 Momen Studio Ghibli Paling Sedih

1. Korban Perang di Grave of the Fireflies

  • IMDb: 8.5/10
  • Rotten Tomatoes: 100%
  • My AnimeList: 8.8/10
15 Momen dari Studio Ghibli Paling Sedih

Film paling memilukan yang pernah diproduksi Studio Ghibli, Grave of the Fireflies memiliki banyak momen sedih yang patut dicatat. Bertempat di Jepang selama Perang Dunia II, saudara kandung Seita dan Setsuko berjuang untuk bertahan hidup di tengah kehancuran akibat pemboman dan kelangkaan sumber daya.

Film ini mengikuti perjalanan mereka saat mereka mencari perlindungan dan berusaha menemukan hiburan di perusahaan satu sama lain selama kekacauan perang. Sedihnya, tragedi terjadi ketika Setsuko meninggal di pelukan kakaknya, menandai momen paling menyedihkan dalam film tersebut.

Kematian Setsuko yang menyayat hati menggambarkan dampak mengerikan perang terhadap kehidupan orang-orang tak berdosa, khususnya ikatan antara saudara kandung yang hancur karena tragedi yang tak terduga.

Halaman Selanjutnya
img_title
Trailer Pachinko 2, Akting Kim Min Ha dan Kim Kang Hoon Keren Pisan