Prediksi Skor Dortmund vs Heidenheim: Puncak Klasemen Untuk Tim Tuan Rumah

Dortmund vs Heidenheim
Sumber :
  • istimewa

Olret – (Komentar dan prediksi Dortmund vs Heidenheim, 01:30 hari ini, 14 September) – Dortmund dan Heidenheim akan saling berhadapan di laga paling awal babak 3 Bundesliga musim 2024/25.

Serba-serbi Menjelang Kontestasi Pilkada 2024

Waktu: 01:30 14 September 2024 | Bundesliga | Stadion: Taman Signal Iduna

Komentar sepak bola Dortmund vs Heidenheim

Heidenheim menarik banyak perhatian dengan mencatatkan 13 kemenangan berturut-turut. Setelah 2 putaran pertama Bundesliga musim ini, mereka meraih 6 poin, mencetak 6 gol dan tidak kebobolan satu pun.

T1 vs DK: Siapa yang Mendapat Tiket Ketiga ke Worlds?

Namun, kemenangan ini sebagian besar terjadi melawan tim-tim lemah dan lebih dari separuhnya merupakan pertandingan persahabatan.

Sejak final Liga Champions musim lalu, Dortmund tetap mempertahankan performa dan struktur skuadnya yang stabil. Pada babak sebelumnya, tim kuning-hitam mendominasi Werder Bremen di laga tandang namun sayang masih ditahan imbang.

Dortmund akan kembali ke Signal Iduna Park pada putaran ketiga untuk menyambut Heidenheim. Dengan keunggulan di kandang sendiri dan kualitas skuad yang lebih tinggi, Dortmund dengan percaya diri mengalahkan Heidenheim untuk mengambil posisi teratas dalam tabel.

Kemampuan Dortmund vs Heidenheim

Halaman Selanjutnya
img_title
Tottenham Perlu Mematahkan “Kutukan Aneh” untuk Menang Melawan Arsenal