Super Sub Bersinar, Dortmund Menang Dramatis atas Club Brugge di 15 Menit Terakhir

Dortmund Menang Dramatis atas Club Brugge
Sumber :
  • thethao247

Olret – Pertandingan antara Club Brugge dan Dortmund berlangsung seru dengan situasi yang menonjol karena kedua tim berjuang keras untuk mendapatkan keunggulan.

Serangan Pemain PSG Buntu, Menang Terbantu Blunder Konyol Kiper Girona

Pada menit ke-4, pemain Dortmund Donyell Malen sempat membuka skor namun gagal menyelesaikannya. Pada menit ke-12, pemain Club Brugge Hugo Vetlesen dengan cepat membalas dengan tendangannya yang membentur mistar gawang.

Pertandingan dilanjutkan dengan adegan yang tak kalah dramatisnya. Pada menit ke-33, Christos Tzolis terjatuh di kotak penalti namun tidak diakui wasit sebagai penalti untuk tim tuan rumah.

Haaland Memudar, Manchester City Kehilangan Poin Melawan Inter Milan di Liga Champions

Pada menit ke-37, pemain Club Brugge Andreas Skov Olsen kembali menguji kiper Dortmund dengan tembakan mendatar namun gagal.

Memasuki babak kedua, kedua tim terus meningkatkan laju pertandingan. Namun titik balik terjadi pada menit ke-76 ketika pemain pengganti Jamie Bynoe-Gittens memasukkan bola ke gawang Club Brugge sehingga membuka skor.

PSG Berjuang Keras Mengalahkan Girona di Laga Pembuka Liga Champions

Pada menit ke-86, Bynoe-Gittens kembali bersinar dengan penyelesaian individu yang luar biasa, menggandakan keunggulan Dortmund hingga membuat skor menjadi 2-0.

Setelah itu, Club Brugge melakukan banyak perubahan dalam upaya mencari gol penyeimbang, namun tidak berhasil.

Halaman Selanjutnya
img_title