Tanpa Ronaldo, Al Nassr Kesulitan Melanjutkan Piala Raja Saudi

Al Nassr
Sumber :
  • thethao247

Olret – Hasil Al Hazm vs Al Nassr, Piala Raja Saudi - Meski dinilai lebih tinggi dari lawannya, Al Nassr harus melalui 90 menit yang sulit melawan Al Hazm dan hanya bisa menang berkat keberuntungan lawan di menit-menit akhir, sehingga lanjut ke putaran 1/8 Piala Raja Saudi.

Thailand Kalah Telak 1-9 di Piala Dunia Futsal 2024

*

Pada malam tanggal 24 September (waktu Vietnam), Al Nassr bertandang ke kandang Al Hazm pada babak 16 besar Piala Raja Arab.

Ronaldo Bersinar, Membantu Pelatih Pioli Meraih Kemenangan Pertamanya di Al Nassr

Sejak menit ke-5, Sadio Mane memperingatkan pertahanan tuan rumah lebih awal melalui sundulan jarak dekatnya, namun kiper Zaiel bermain dengan konsentrasi penuh untuk memblok tembakan tersebut. 4 menit berselang, penyerang Talisca nyaris membuka skor setelah tendangan bebasnya membentur mistar gawang.

Al Nassr terus meningkatkan tekanan dengan serangkaian serangan, namun pertahanan Al Hazm bermain solid.

Florian Wirtz Bersinar, Leverkusen Mendapat 3 Poin Mudah di Debut Liga Champions

Setelah upaya tanpa henti, hasil akhir sampai di tangan Al Nassr. Pada menit ke-7 perpanjangan waktu babak pertama, Sultan memberikan umpan silang dari sayap kanan ke Mane, dan sang striker melakukan sundulan yang kuat untuk membantu tim tandang menutup 45 menit pertama dengan keunggulan terdepan.

Memasuki babak kedua, situasi tak banyak berubah karena Al Nassr masih memegang inisiatif dengan peluang berbahaya yang tercipta.

Halaman Selanjutnya
img_title