2 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Ini Akan Bermain di Kualifikasi Piala Dunia

Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia
Sumber :
  • thethao247

Olret – Rencananya, rangkaian pertandingan berikutnya dalam rangka Babak Kualifikasi ke-3 Piala Dunia 2026 di Asia akan kembali digelar pada bulan Oktober.

Media Asing Soroti Fans Indonesia Memprotes Kebijakan Naturalisasi

Seperti diketahui, Indonesia menjadi satu-satunya wakil dari Asia Tenggara yang berhak mengikuti babak ini. Mereka berada di Grup C dengan 4 lawan: Jepang, Australia, Bahrain, Arab Saudi, dan China.

Pada bulan Oktober, tim Negeri Kepulauan Seribu akan menjalani dua pertandingan sebagai tamu Timnas Bahrain (10 Oktober) dan Timnas China (15 Oktober).

Jadwal Liga Europa Pekan Ini, Pemain Indonesia Siap Tanding di Old Trafford

Untuk dua laga penting tersebut, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) baru-baru ini mengumumkan daftar 27 pemain yang dipanggil ke timnas Indonesia pada 2 Oktober pagi.

Dalam silaturahmi kali ini, Timnas Indonesia akan menyambut kembalinya pemain naturalisasi Jordi Amat, gelandang berusia 32 tahun yang sebelumnya tidak bisa mendampingi Garuda Elang di dua laga awal karena cedera.

Gelandang Timnas Indonesia Seharga 7 juta Euro itu Sudah Menetapkan Tanggal Debut

Timnas Indonesia

Photo :
  • twitter (x)

Namun, pelatih Shin Tae Yong tidak bisa menggunakan wajah naturalisasi lainnya, Justin Hubner dari Wolverhampton Club, karena pemain tersebut sedang cedera.

Halaman Selanjutnya
img_title