Hati-Hati Aplikasi Youtrade dari Wellington Capital, Yang Asli dari PT Yulia Sekuritas Indonesia

Yotrade Wellington Capital
Sumber :
  • Idris Hasibuan

Olret VIVA – Di jaman yang serba modern seperti saat ini, penipuan pun semakin merajalela. Jika lengah, bisa-bisa kamu menjadi korban penipuan dan khususnya investasi bodong.

Hati-Hati Penipuan Wellington Capital, Aplikasi Youtarde Palsu. Begini Modusnya!

Salah satunya adalah investasi bodong dari Wellington Capital yang sudah menjerat saya. Untuk kronologisnya, bisa kamu baca di artikel dengan judul Hati-Hati Penipuan Wellington Capital, Aplikasi Youtarde Palsu. Begini Modusnya!

Download Aplikasi Youtrade dari Wellington Capital dari Website Bukan Play Store dan  app store

Mungkin banyak korban di luar sana seperti saya, namun tak berani membicarakannya karena memang aib yang harus disimpan rahasia. Tapi tahukah kamu bahwa semakin kita diam, mereka semakin banyak memakan korban lainnya bukan?

Wow, One UI 7 Berkembang Pesat, Video SDC Sudah Ketinggalan Jaman!

Salah satu pengakuan korban juga masuk ke email redaksi dari yang meminta kasus ini apakah bisa dilaporkan ke pihak polisi atau OJK. Sebenarnya selama ada bukti dan jumlah korban, kita semua bisa melaporkannya bersama. Tapi sekali lagi, banyak korban yang malu apalagi nilainya sangat fantastis bukan?

Hai tim redaksi Orlet,

Kominfo Segera Blokir Aplikasi Temu Karena Tak Patuhi Regulasi Serta Mempengaruhi UMKM

Saya baca artikel tentang Wellington Capital dan program investasi bodong mereka yang ditulis oleh saudara Idris Hasibuan.

Halaman Selanjutnya
img_title