Fans Barca Sekaligus Memfitnah Vinicius Jr

Vinicius
Sumber :
  • getty image

Olret – Fans Barcelona kembali tertangkap kamera meneriakkan slogan-slogan yang menuntut Vinicius Jr. "mati" jelang laga melawan Bayern Munich di Liga Champions.

Fans tim Catalan kembali menjadi pusat perhatian karena insiden tak sedap dipandang, ketika video meresahkan muncul di jejaring sosial yang menunjukkan sebagian fans Barca mengarahkan nyanyian tak terdengar ke arah Vinicius.

Rekap Hasil Pertandingan Liga Champions Kamis Dini Hari (24/10): Barcelona dan Man.City Menang Besar

Ejekan keras serupa juga terdengar musim lalu, di luar Estadi Olimpic Lluis Companys sebelum pertandingan Liga Champions melawan Napoli.

Albert Ortega, jurnalis El Confidencial, membagikan video di akun X-nya dan menulis: "Penggemar Barca menyanyikan 'Vinícius die, Vinícius die' sebelum pertandingan melawan Bayern Munich di Liga Champions."

Setelah mencetak hat-trick sensasional melawan Borussia Dortmund, Vinicius akan bersemangat untuk membuktikan dirinya di lapangan saat Real Madrid menghadapi Barca akhir pekan ini dalam pertandingan penting.

Hasil Liga Champions: Debutan Brest Belum Terkalahkan, Sukses Imbangi Leverkusen

Belum terlihat apakah ia berhasil menggunakan nyanyian sebagai motivator untuk membungkam para pembencinya. Kompetisi antara Barca dan Real Madrid akan berlangsung pada pukul 02.00 tanggal 27 Oktober 2024.

Kembali ke laga terakhir, Barca menunjukkan kekuatan mengerikannya dengan menghancurkan Bayern Munich dengan skor 4-1. Hat-trick super Raphinha dan satu gol Lewandowski melanda Macan Abu-abu. Klub Jerman itu hanya mencetak 1 gol berkat Harry Kane.

Ini juga merupakan kemenangan pertama Barca melawan Bayern Munich sejak 2015, setelah 6 kekalahan melawan lawan yang malang.

Yang jelas, Barca perlahan bangkit dan menjadi versi penghancur semua lawan. Oleh karena itu, bersinarnya Vinicius di laga "Super Klasik" mendatang akan menjadi respon kerasnya kepada fans Barca.

Prediksi Barcelona Vs Bayern Munchen: Blaugrana Dibayangi Rekor Buruk