Jimin BTS Merangkul Dual Identity 'Chaos' dalam Me Myself

Jimin BTS
Sumber :

Olret – Dualitas Jimin BTS akrab bagi semua Army di seluruh dunia, namun kali ini dia menyalurkan kualitas yang sama dengan cara yang menarik untuk foto-folio Me Myself dan Jimin yang akan datang. Dia adalah anggota ketiga dari band Kpop yang merilis edisi spesialnya setelah Jungkook dan RM.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

HYBE telah merilis film konsep pertama untuk foto-folionya yang berjudul ID: Chaos, yang meskipun monokrom dalam pilihan warnanya, menyerap banyak lapisan karakter. Ini mengikuti dalam mengejar karakter Jimin di alam semesta Bangtan, yang sudah ditetapkan sebagai elemen ambiguitas.

Dalam video yang dirilis hari ini, dia terlihat mengenakan pakaian kulit hitam atau putih yang melengkapi aura memikatnya. Sementara persona gelapnya duduk sendirian, rekan terangnya tampaknya bersembunyi di balik topeng yang juga ditutupi oleh apa yang tampak seperti tanduk iblis dan dikelilingi oleh manekin berpakaian hitam yang mengenakan tanduk yang sama di semua sisi.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Jimin BTS

Photo :
  • -

Jelas, ia juga memamerkan tato temporer barunya "Penjahit Kekacauan" di lehernya, yang cocok dengan tema tersebut. BTS telah menghasilkan rilisan yang terinspirasi dari mitologi Yunani pada beberapa kesempatan seperti lagu mereka Dionysus, dan untuk episode spesial ini, Jimin sekali lagi menampilkan gambar Dewi Perburuan dan Bulan Yunani – Artemis.

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Meskipun HYBE belum secara resmi mengumumkan korelasi langsung dari setiap proyek BTS yang mereka rilis sejak awal, penggemar mereka memiliki cerita yang berbeda untuk diceritakan. Mereka selalu tentang menggabungkan titik-titik dan membuat daftar teori mereka sendiri yang menghubungkan setiap detail dengan rilis mereka sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title