KDRT Rizky Billar Hingga Baim Paula Meraup Cuan dari Konten KDRT

Lesti Kejora Dihajar Rizky Billar
Lesti Kejora Dihajar Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram

Olret – Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh Lesti Kejora masih menjadi salah satu berita paling hangat dan banyak disukai oleh warganet. Banyak yang tidak menyangka, Rizky Billar yang selama ini terkenal dengan humoris dan romantis tenyata menyimpan "monster" dalam tubuhnya.

Begitu juga dengan Baim Wong dan Paula yang dianggap tidak memiliki rasa empati. Memang mereka selama ini terkenal dengan konten yang selalu memanfaatkan kesulitan orang lain. Bahkan sudah tak asing lagi bagi warganet dengan semboyan, dimana ada kesusahan dan kesulitan disitu pula ada Baim Wong dan Paula.

Berikut ini artikel yang paling banyak dibaca oleh sobat olret dan menyita perhatian publik.

1. Unggahan Terbaru Instagram Rizky Billar, Penuh Hujatan Warganet

Rizky Billar

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram

Berbeda dengan Lesti yang mendapatkan banyak dukungan dari rekan sesama artis dan juga penggemarnya di media sosial. Lain halnya dengan Rizky Billar, dia pun mendapatkan banyak hujatan dan doa-doa dari warganet yang berharap ketidakbaikan untuknya.

kaylla_nadin : Nyakitin istri langsung dibayar tuntas jg hari itu. Karma langsung dari Allah buat lu. Aib kebongkar semua, diblacklist, kena sangsi sosial yg lebih parah. Lu selingkuh kdrt buat apa sih? Punya istri baik cantik punya anak lucu gemesh punya karir/bisnis yg lancar.

Aneh sama lu makanya segala sesuatu itu dipikir dlu dampaknya apa lu lakuin itu semua. Kalo lu udh ga cinta ya pulangin aja Lesti ke rmh ortunya. Skrg kalo udh terlanjur begini mau gmna hah?? Punya fans militan yg selalu suport juga selalu vote kalo ada nominasi, selalu dukung karir dan karya kalian YouTube kalian jga. Lu gabisa jaga semua amanah itu, yaAllah billar billar kecewa banget gua sama lu.

Ikutin kalian dari oms ada berita ini bener2 nyesek banget masih banyak yg ga nyangka lu begitu. Semoga kasus ini di tuntaskan biar jadi efek jera buat lu. Skrng tamatlah riwayat lu.

Untuk artikel menarik ini, kamu bisa baca selengkapnya disini.

2. Bikin Konten Diatas Penderitaan Orang, Semoga Jadi Doa ya Baim Paula

Baim Wong

Baim Wong

Photo :
  • Tangkapan layar instagram

Konten viral Baim Wong dan Paula yang menjadikan KDRT sebagai bahan candaan kini mendapat kritikan pedas dari warganet. Bukan hanya warganet yang geram, bahkan Deddy Corbuzier juga membagikan cuitannya tentang Baim Wong yang prank polisi.

Artikel tentang prank dari Baim Wong dan Paula serta harapan warganet supaya kelak merasakan hal yang sama ternyata mendapatkan perhatian dari pembaca setia olret. Bagi kamu yang pensaran, kamu bisa membacanya disini.

3. 5 Cuitan Warganet Sindir Keras Baim Paula, Sampah Hingga Nol Empati

Lagi, untuk kesekian kalinya, Baim Wong dan istrinya Paula menuai sorotan pro dan kontra atas konten mereka. Bukan kali ini, mereka menjadi buah bibir dan dihujat warganet. Masih ingat dengan Bonge dan Citayam Fashion Week bukan? Pasti kamu juga akan ingat tentang Baim Wong.

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh Lesti kini menjadi konten prank. Banyak yang merasakan, akhir-akhir ini konten mereka tak banyak manfaat dan justru selalu menuai rekasi negatif dari warganet.

Mengenai hujatan-hujatan warganet tersebut ke Baim Wong dan Paula, kamu bisa membacanya disini.