Cara Instal CoD Mobile di Gameloop dengan Mudah

Cara Instal CoD Mobile di Gameloop dengan Mudah
Sumber :
  • unsplash

Olret – Cara Instal CoD Mobile di Gameloop dengan Mudah. Tak hanya perangkat smartphone iOs dan Android saja yang mendukung penginstalan CoD Mobile. Saat ini, game yang dikembangkan oleh Tencent Games ini sudah dapat diunduh menggunakan emulator di PC atau laptop.

12 Pemeran Drama Thailand Close Friend Series, Bertabur Bintang

Cara instal CoD Mobile di Gameloop Emulator juga terbilang cukup mudah. Kini, para pemain dapat merasakan sensasi bermain CoD Mobile di PC dengan mudah dan tanpa kendala. 

Alasan Memainkan Call of Duty Mobile di PC

Ada beberapa alasan yang membuat seseorang memilih untuk memainkan game CoD Mobile dari PC atau Laptop dengan menggunakan emulator Gameloop resmi dari Tencent Games. Alasan yang paling utama adalah karena layar smartphone yang terbilang cukup kecil sehingga pemain kesulitan dalam mengontrol gerakan karakter.

Ploy's Yearbook : Alur Cerita, Sinopsis dan Daftar Pemeran

Tak hanya itu, spesifikasi smartphone yang kurang mendukung juga dapat membuat pemain merasa lebih nyaman bermain di PC atau laptop. 

Selain itu, CoD Mobile di PC juga menawarkan berbagai fitur dan keunggulan, loh! Pertama, kualitas grafis tentunya akan lebih baik dan mendukung HD Quality. Untuk game play yang lebih smooth, CoD Mobile di PC juga menawarkan fitur 60 FPS.

5 Fakta June Wanwimol Jaenasavamethee, Pemeran Prakaimuk di Ploy's Yearbook

Tak hanya itu, fitur Smart Key dan Precise Aiming akan membantu pemain dalam meningkatkan akurasi saat menembak. Jaringan Gameloop juga dilengkapi dengan Network Acceleration sehingga terhindar dari bug atau lag.

Halaman Selanjutnya
img_title