GAP The Series dan Start-Up akan Diremake Versi Thailand

GAP The Series
Sumber :
  • google image

OlretGAP The Series, serial terbaru yang akan datang proyek ini disutradarai oleh Nuttapong Wongkaveepairoj, dan akan dibintangi oleh Rebecca Patricia Armstrong (pemeran Tanya: TharnType 2 The Series) dan Freen Sarocha Chankimha sebagai pemeran utama. GAP The Series atau dikenal juga dengan judul Pink Theory.

Review Drama Thailand You're My Sky The Series

Menceritakan tentang Mon, seorang mahasiswa yang baru lulus dari universitas, mulai bekerja sebagai pekerja magang di sebuah perusahaan besar karena dia mengagumi Sam, the super rich chairwoman. Namun, ketika Mon bertemu Sam lagi, citranya tentang dirinya benar-benar hancur, karena dia tidak seperti yang ditunjukkan media padanya.

GAP The Series akan tayang perdana pada 19 November 2022, Setiap Sabtu pukul 23.00 di Channel 3 dan tonton kembali versi uncut di Youtube IdolFactory Official.

Start-Up akan Diremake Versi Thailand

Alur Cerita, Sinopsis You're My Sky The Series dan Daftar Pemeran

Pada 29 oktober kemarin, True CJ Creations membuat heboh para penggemar, pasalnya True CJ Creations membagikan foto beberapa aktor dan aktris terkenal seperti Up Poompat, Belle Kemisara, Great Sapol, dan Goy Arachaporn yang diketahui sedang melakukan pemotretan untuk project yang akan datang yaitu serial remake drama Korea terkenal Start-Up.

Drama Korea terkenal Start-Up akan segera hadir versi Drama Thailand nya yang pastinya tidak akan kalah seru dengan versi Korea. Pada versi Drama Korea drama ini dibintangi oleh Bae Suzy, Nam Joohyuk, Kim Seonho, dan Kang Hanna.

Menurut info yang beredar, Start Up versi Thailand yang dibintangi oleh Up, Belle, Great dan Goy ini direncanakan akan tayang tahun depan.

Halaman Selanjutnya
img_title