Jadwal Tayang dan Sinopsis Chainsaw Man Episode 6

Chainsaw Man Episode 6
Sumber :
  • Google Image

OlretChainsaw Man Episode 6 adalah episode keenam dari hal terpanas baru di kota dan anime asli terbesar tahun 2022, Chainsaw Man. Ini adalah anime aksi dan supernatural yang disutradarai oleh Tatsuya Ishihara dan berdasarkan manga asli yang ditulis oleh Tatsuki Fujimoto. Serial ini sedang dianimasikan oleh Studio Mappa.

Daiki Nakamura, bintang AV Jepang yang Sedang Naik Daun

Protagonis acara ini adalah Denji, yang memiliki mimpi sederhana—hidup bahagia dan damai, menghabiskan waktu bersama gadis yang disukainya. Namun, ini jauh dari kenyataan karena yakuza memaksa Denji membunuh iblis untuk melunasi hutangnya yang besar. Menggunakan iblis peliharaannya Pochita sebagai senjata, dia siap melakukan apa saja dengan sedikit uang.

Sayangnya, ia telah hidup lebih lama dari kegunaannya dan dibunuh oleh iblis dalam kontrak dengan Yakuza. Namun, dalam kejadian tak terduga, Pochita bergabung dengan mayat Denji dan memberinya kekuatan iblis gergaji mesin.

Mengenal Mie Udon, Mie Tebal dan Lembut Yang Mudah Dicerna . Cocok Jadi Sup Hangat.

Sekarang mampu mengubah bagian-bagian tubuhnya menjadi gergaji mesin, Denji yang dihidupkan kembali menggunakan kemampuan barunya untuk dengan cepat dan brutal mengalahkan musuh-musuhnya.

Menatap mata para pemburu iblis resmi yang tiba di tempat kejadian, dia ditawari pekerjaan di Biro Keamanan Publik sebagai salah satunya. Sekarang dengan sarana untuk menghadapi musuh terberat sekalipun, Denji tidak akan berhenti untuk mencapai impian remajanya yang sederhana. (Melalui MAL Menulis Ulang).

Chainsaw Man Episode 6 Preview

7 Fakta Soal Program Makan Siang Gratis Bernutrisi Di Jepang. Ternyata Segini Anggarannya!

Chainsaw Man Episode 6

Photo :
  • Google Image
Halaman Selanjutnya
img_title