Thailand Update : Gulf Kanawut, Bimbeam Praekwan, Toy Pathompong

Gulf Kanawut
Sumber :

OlretPara aktor maupun aktris Thailand selalu berusaha yang terbaik untuk karirnya. Tidak hanya karir, mereka juga memperhatikan pendidikannya. Aktris cantik Bimbeam Praekwan dari agensi GMMTV telah menyelesaikan pendidikannya, Bimbeam merayakan kelulusannya dan resmi menjadi wisudawati dengan gelar Sarjana dari Fakultas Perdagangan dan Akuntansi Universitas Chulalongkorn.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Para penggemar pun turut bangga dengan pencapaian Aktris cantik pemeran "Kiki" dalam serial 55:15 Never Too Late ini, dan memberikan ucapan selamat kepadanya. Bimbeam juga mengatakan bahwa setelah ini dia siap untuk maju bekerja lebih giat diindustri hiburan dan mengembangkan bakatnya.

Toy Pathompong

Beberapa waktu yang lalu aktris cantik Gina Virahya membenarkan jika hubungan asmaranya dengan Toy Pathompong telah berakhir. Dan tidak lama setelah putus dari Gina, Toy kedapatan telah pergi untuk mengunjungi sebuah kuil bersama seorang gadis cantik. Diduga gadis tersebut adalah Perth Veerinsara.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Dan beberapa orang terdekat Perth menjelaskan jika Perth ataupun Toy keduanya hanya berteman saja. Dan Perth telah menjalin hubungan dengan seorang aktor sekaligus YouTuber Maxky Ratchata. Mendadak hubungan Perth dengan Maxky juga dipertanyakan oleh netizen karena sikap keduanya yang sudah unfollow instagram masing-masing.

Hal tersebut lantas membuat netizen semakin bertanya-tanya, sayang nya belum ada kejelasan baik dari pihak Maxky ataupun pihak Perth.

Gulf Kanawut

Halaman Selanjutnya
img_title
3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series