Siddhaanth Vir Surryavanshi Meninggal Usia 46 Tahun, Pingsan di Gym?

Siddhaanth Vir Surryavanshi
Sumber :

Olret – Aktor Siddhaanth Vir Surryavanshi, yang dikenal karena perannya dalam acara seperti Kkusum, Waaris dan Suryaputra Karn, meninggal dunia pada hari Jumat di usia 46 tahun. Aktor tersebut dilaporkan pingsan saat berolahraga di gym. Dia meninggalkan seorang istri, supermodel Alesia Raut dan dua anak mereka.

7 Film India Komedi Romantis Terbaik, Definisi Cinta dan Persahabatan

Aktor Jay Bhanushali turun ke Instagram untuk menyampaikan belasungkawa atas kematian aktor tersebut. Dia memposting foto Siddhaanth, menulis "pergi terlalu cepat". Berbicara kepada indianexpress.com, Jay menceritakan bahwa dia diberitahu tentang kematian tersebut oleh teman-teman biasa. Dia juga membenarkan bahwa Siddhaanth meninggal setelah pingsan di gym.

Aktor TV Shaalien Malhotra menulis penghargaan emosional untuk Siddhaanth. Dia menulis, “Mendapatkan kakak laki-laki, kehilanganmu terlalu cepat, lelaki besar… akan tetap mengingat semua saran dan nasihat yang kamu berikan kepadaku. Peretasan untuk bagaimana Anda selalu terlihat sebagus ini … Saya berharap saya bisa terlihat sebaik Anda ketika saya mencapai usia itu… param Bhayia untuk karan dan teman / saudara untuk saya… Anda akan dirindukan .. @_siddhaanth_. ”

Review Film India Fanaa, Kisah Cinta Tragis Antara Teroris dengan Gadis Buta

Siddhaanth Vir Surryavanshi

Photo :
  • -

Pemain kriket Salil Ankola juga berduka atas kematian Siddhaanth. Dia menulis di Instagram, “Pergi terlalu cepat. Beristirahatlah dengan tenang temanku @_siddhaanth_Tidak ada kata-kata untuk mengungkapkan kesedihanku ?.”

Paranormal Mbah Mijan Sebut Stevie Agnecye Meninggal Bukan karena Santet

Memulai karirnya sebagai model, Siddhaanth Vir Surryavanshi, yang juga dikenal sebagai Anand Suryavanshi, memulai debutnya bersama Kkusum. Dia juga memainkan karakter utama di banyak pertunjukan. Dia terlihat dalam peran penting di acara-acara seperti Kasautii Zindagii Kay, Krishna Arjun, Kya Dill Mein Hai, dan lainnya. Proyek terakhirnya termasuk acara TV Kyun Rishton Mein Katti Batti dan Ziddi Dil.

Siddhaanth sebelumnya menikah dengan Ira, yang dia cerai pada 2015. Dia kemudian menikah dengan Alesia pada 2017. Dia memiliki seorang putri dari pernikahan pertamanya, sedangkan Alesia memiliki seorang putra dari pernikahan sebelumnya.