Thailand Update : Bright Vachirawit, Mew Suppasit Punya Pacar?

Mew Suppasit
Sumber :
  • twitter

OlretAgensi GMMTV menginformasikan bahwa perusahaan telah menunjuk seorang pengacara yaitu Bapak Jane Phaisit, sebagai perwakilan hukum dari Agensi GMMTV untuk bertemu dengan inspektur resmi dan mengambil tindakan hukum terhadap individu yang menggunakan nama dan foto dari aktor Bright Vachirawit.

5 Fakta Menarik Nat Kitcharit, Pemangsa Wanita di After Dark Series

Untuk membuat halaman Facebook palsu dengan nama "Bright Vachirawit" dan digunakan untuk mempromosikan situs online ilegal. Perbuatan ini jelas merupakan suatu pelanggaran. Pelanggaran tersebut merupakan pelanggaran terhadap undang-undang dan telah menimbulkan kesalahpahaman dan kerusakan serta kerugian bagi orang banyak.

Bright Vachirawit

Photo :
  • -
5 Fakta Green Phongsathorn Padungktiwong, Pemain After Dark Series

Mohon diperhatikan bahwa mereka yang terlibat dalam kegiatan ilegal serupa yang merusak reputasi salah satu aktor dan aktris dari agensi GMMTV akan menghadapi kasus hukum yang berat ini konsekuensi dari perusahaan agensi.

Mew Suppasit

Mew Suppasit dalam wawancara terbarunya mengungkapkan bahwa dia sudah memiliki pasangan dari luar artis. Dia ingin memberitahukan bahwa hal tersebut kepada para penggemar. "Di umur 31 merupakan hal yang normal untuk menjalin suatu hubungan." Ungkapnya.

5 Fakta Sakul Kanyapak Pongsak, Dokter Cantik di After Dark Series

Mew Suppasit

Photo :
  • twitter
Halaman Selanjutnya
img_title