5 Bintang Sepak Bola yang Tidak Dipanggil Portugal di Piala Dunia 2022

Timnas Portugal
Sumber :
  • khelnow.com

Olret – Saat skuat Portugal bersiap untuk Piala Dunia 2022, pelatih kepala Fernando Santos tidak memilih para pemain tersebut. Portugal akan berpartisipasi dalam Piala Dunia kedelapan mereka di Qatar, dan pelatih Fernando Santos berharap timnya dapat memenuhi harapan tersebut. Mereka belum memenangkan penghargaan yang didambakan, dengan hasil terbaik mereka menjadi tempat ketiga pada tahun 1966.

Profil Son Heung-min Dijuluki Haji Muhammad Son, Pengikut IG 9,6 Juta

Mungkinkah tahun ini Cristiano Ronaldo, akhirnya, mendapatkan trofi setelah lolos melalui babak playoff? Mereka ditempatkan di Grup H bersama Uruguay, Ghana, dan Korea Selatan. Ini bukan grup yang mudah untuk ditempatkan, tetapi mengingat sumber daya mereka, mereka kemungkinan besar akan lolos, kecuali kejutan yang dramatis.

Berikut ini adalah lima pemain teratas yang hilang dari skuad Piala Dunia Portugal:

Son Heung Min Disapa Akrab Netizen Menjadi Haji Muhammad Son, Kenapa?

Timnas Portugal

Photo :
  • khelnow.com

1. Renato Sanches

Vitinha dan Matheus Nunes adalah pemain muda yang menjanjikan, sementara William Carvalho membawa kedalaman dan pengalaman ke barisan pemain. Renato Sanches, yang telah lama dianggap sebagai prospek generasi, jauh dari harapan.

Siapakah Cho Gue-sung? Striker Timnas Korsel Bak Oppa Korea

Dia berjuang selama beberapa menit di PSG setelah datang di musim panas, dan akibatnya, dia melewatkan cut. Dia akan menjadi satu lagi dari daftar pemain yang hilang dari skuad Piala Dunia untuk Portugal setelah memenangkan Euro 2016 untuk mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title