Chelsea Memantau Rafael Leao Selama Piala Dunia 2022

chelsea
Sumber :
  • twitter

OlretChelsea akan melakukan pengawasan ketat terhadap pemain Portugal Rafael Leao selama Piala Dunia karena penyerang AC Milan itu telah muncul sebagai subjek yang menarik bagi sang anak.

Gelar Showcase di Korea Selatan, StarBe Sebut Ingin Menjadi BLACPINK Indonesia

Menurut jurnalis Pete O'Rourke, Chelsea akan memantau performa Rafael Leao selama Piala Dunia FIFA. Pemain berusia 23 tahun itu tampil luar biasa musim ini dan telah menarik banyak pelamar.

Chelsea telah memprioritaskan menangani lini depan karena penyerang saat ini tidak menambahkan banyak dinamisme. Orang-orang seperti Pierre-Emerick Aubameyang dan Raheem Sterling menjalani beberapa pertandingan yang buruk dan Graham Potter perlu menyegarkan diri.

Profil Son Heung-min Dijuluki Haji Muhammad Son, Pengikut IG 9,6 Juta

chelsea

Photo :
  • twitter

Potensi Leao sangat terbuka musim lalu dan sejauh ini dia mendukung lebih banyak keterlibatan musim ini. 11 gol dan 10 assistnya membantu tim Italia itu mengangkat gelar Serie A pertama mereka dalam 11 tahun musim lalu dan jika Rossoneri perlu melakukannya dengan baik, Leao harus menjadi pusat perhatian.

Son Heung Min Disapa Akrab Netizen Menjadi Haji Muhammad Son, Kenapa?

Juara bertahan telah menggunakan semua sumber daya mereka dalam meyakinkan pemain untuk memperpanjang masa tinggalnya, tetapi direktur Milan Paolo Maldini menegaskan rencana mereka untuk mencapai kesimpulan sebelum Piala Dunia gagal sejauh ini.

“Kami telah membicarakan [perpanjangan kontrak] ini selama berbulan-bulan, jika tidak bertahun-tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title